Link Live Streaming Empoli vs Milan, Rossoneri Harus Bangkit Lupakan Kekalahan Dari Napoli

Link live streaming Empoli vs Milan digelar di Stadion Carlo Castellani, Minggu 2 Oktober 2022, kick-off mulai pukul 01.45 WIB, klik Vidio.
Link live streaming Empoli vs Milan digelar di Stadion Carlo Castellani, Minggu 2 Oktober 2022, kick-off mulai pukul 01.45 WIB, klik Vidio.*

DIALEKTIKA — Simak ini link live streaming Empoli vs Milan lanjutan Serie A Liga Italia giornata-9 pada hari Minggu pagi ini.

Saksikan Big Match Empoli vs Milan hanya di Vidio dengan link live streaming tertaut di akhir artikel.

Big Match Empoli vs Milan digelar di Stadion Carlo Castellani, Minggu 2 Oktober 2022, kick-off mulai pukul 01.45 WIB.

I Rossoneri AC Milan sedang terpukul pasca dikalahkan saingannya dalam perebutan Scudetto, Napoli di pertandingans sebelumnya.

Bertandang ke markas Empoli, i Rossoneri dituntut menang untuk bisa bangkit kembali menanjak dalam persaingan gelar Scudetto musim ini.

Sayangnya i Rossoneri dilanda badai cedera yang menjadikan suatu hambatan untuk AC Milan bisa kembali ke jalur kemenangan.

Adalah pemain andalan Theo Hernandez dan Mike Maignan mengalami cedera. Ditambah Ante Rebic addn Divock Origi pun tak bisa bermain karena belum pulih.

Namun performa Empoli di bawah asuhan Paolo Zanetti musim ini kurang baik. Hingga pekan giornanta-8 mereka baru bisa menang satu kali saja.

Satu lagi dari skuad terbaru Les Bleus, striker veteran Olivier Giroud mungkin akan dipanggil untuk memulai lagi, dan pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya di Serie A – dia sekarang bisa mencetak gol dalam empat pertandingan liga berturut-turut untuk klub. pertama kali sejak 2017.

Sementara Giroud harus menikmati dukungan dari Rafael Leao – yang kembali dari skorsing setelah dikeluarkan dari Sampdoria – sesama penyerang Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic absen lagi; Ante Rebic juga diragukan.

Empoli, sementara itu, memiliki kekhawatiran atas bek tengah Ardian Ismajli , tetapi Tommaso Baldanzi dan Mattia Destro diperkirakan akan kembali dari cedera.

Sejak 2019, mantan pemain pinjaman Milan Destro telah mencetak gol terbanyak bersama melawan Rossoneri di Serie A (empat dalam empat pertandingan), bersama Romelu Lukaku dan Ciro Immobile.

Bintang muda Italia U-21 Fabiano Parisi memulai sebagai bek kiri untuk tuan rumah, dan telah menyelesaikan dribel terbanyak dari pemain mana pun di papan atas musim ini (14). Memang, di antara bek di lima liga top Eropa, hanya dua lainnya yang berhasil lebih banyak.

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Empoli:

Vicario; Stojanovic, Walukiewicz, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Lammer, Destro

Prediksi susunan pemain (starting line-up) AC Milan:

Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Tomori, Ballo-Toure; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, De Ketelaere, Leao; Giroud

Berikut ini link live streaming Vidio Super Big Match Empoli vs Milan silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *