Link Live Streaming Brentford vs Chelsea, 5 Laga Tak Terkalahkan 3 Kali Unbeaten The Blues Balas Dendam?

Link live streaming Brentford vs Chelsea, Big Match Liga Inggris hari ini, Kamis 20 Oktober 2022, kick-off pukul 01.30 WIB, klik Vidio.
Link live streaming Brentford vs Chelsea, Big Match Liga Inggris hari ini, Kamis 20 Oktober 2022, kick-off pukul 01.30 WIB, klik Vidio.*

DIALEKTIKA — Simak link live streaming Brentford vs Chelsea dalam Liga Premier Inggris matchday-11.

Pertandingan Brentford vs Chelsea bakal jadi Big Match EPL di Brentford Community Stadium, Kamis 20 Oktober 2022, kick-off pukul 01.30 WIB.

Untuk menonton Big Match Brentford vs Chelsea ini bisa dengan tv online Vidio dengan akses link live streaming bertaut di akhir artikel ini.

Semenjak Thomas Tuchel didepak, Chelsea kini tak terkalahkan alias unbeaten di lima laga terakhirnya. Bahkan di tiga pertandingan Chelsea berhasil tak kebobolan atau clean sheet.

Musim sebelumnya, The Blues dipecundangi Brentford dengan skor telak 1-4 yang tentunya membuat Chelsea malu di hadapan suporter mereka sendiri.

Maka, pada momen kebangkitan sekarang Chelsea harus melakukan balas dendam atas kekalahan tersebut.

Sedangkan lawannya, setelah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan di mana mereka hanya mengklaim satu poin dari kemungkinan sembilan, pasukan Thomas Frank masih berpegang teguh pada posisi papan atas yang didambakan saat mereka berada di peringkat kesembilan dengan 13 poin, hanya satu. di belakang Brighton yang berada di posisi ketujuh setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Kecuali kekalahan 3-0 dari pemimpin yang merajalela Arsenal, Brentford Community Stadium telah menjadi benteng bagi Bees musim ini, mengambil 10 poin dari 15 yang ditawarkan dan rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan di depan penggemar mereka sendiri – tidak kejutan mengingat bentuk yang ditemukan Toney.

Sepotong sejarah klub dipertaruhkan untuk Brentford minggu ini, karena mereka bisa memenangkan pertandingan tengah pekan Liga Premier untuk pertama kalinya – kalah lima dari enam pertempuran mereka pada hari Selasa, Rabu dan Kamis sejauh ini – tetapi Chelsea hanya tahu caranya untuk menang bulan ini.

Tyrone Mings adalah pemberinya, dan Mason Mount dengan penuh syukur menerima hadiah yang diberikan kepadanya dari bek tengah Aston Villa di West Midlands, saat Chelsea mempertahankan rekor 100% Oktober mereka dengan keberhasilan 2-0 untuk menambah tekanan pada Steven Gerrard .

Mings awalnya mencoba untuk membersihkannya di menit keenam, tetapi sundulannya hanya bisa ditepis dengan baik oleh Mount untuk melakukan tendangan voli, dan playmaker Chelsea itu kemudian mengirim tendangan bebas ke tengah gawang setelah dilanggar oleh rekan senegaranya.

Mungkin akan terjadi jabat tangan yang canggung di antara keduanya saat berikutnya mereka menghadapi tugas Inggris bersama-sama, karena dua gol Mount membuat Chelsea memperkuat posisi mereka di tempat keempat – unggul tiga poin dari Manchester United dan delapan poin di bawah Arsenal dengan satu pertandingan di tangan.

Graham Potter kini telah mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi – empat di antaranya juga datang dengan clean sheet – tetapi jika bukan karena gol penutup dari Kepa Arrizabalaga , rentetan penutupan itu bisa dengan mudah dipatahkan. di Taman Vila.

Penggemar Chelsea tidak perlu mengingat bagaimana Brentford menghancurkan mereka dalam kemenangan 4-1 di Stamford Bridge hanya enam bulan lalu, tetapi The Blues memenangkan kedua pertandingan di Gtech Community Stadium di Liga Premier dan Piala EFL musim lalu – menjaga kebersihan lembar pada kedua kesempatan.

Duo Brentford Thomas Strakosha dan Aaron Hickey sama-sama mengalami cedera pergelangan kaki dan kini harus absen hingga setelah Piala Dunia, sementara masalah Achilles yang ditangani Christian Norgaard sepertinya juga tidak akan berhenti pada waktunya.

Frank mungkin tergoda untuk menyamai susunan tiga bek tengah Chelsea minggu ini tetapi mungkin menghindari melakukannya mengingat cedera hamstring Pontus Jansson , dan sang kapten juga diperkirakan akan tetap absen hingga Boxing Day.

The Bees telah menikmati kemewahan istirahat empat hari dan bisa saja menyebutkan starting XI yang sama dari kemenangan mereka atas Brighton, tetapi peluang Yoane Wissa yang melebar bisa mendapat ancaman dari Mikkel Damsgaard dan Keane Lewis-Potter .

Adapun Chelsea, Potter tetap tanpa servis N’Golo Kante (hamstring), Wesley Fofana (lutut), dan Reece James (lutut), dengan yang terakhir sekarang akan absen di Piala Dunia setelah diberi periode delapan minggu. pemulihan dari masalah yang dideritanya melawan AC Milan.

Bek tengah veteran Thiago Silva juga akan membutuhkan satu kali over setelah meninggalkan lapangan Villa Park dengan rasa sesak di pahanya, tetapi Potter telah menegaskan bahwa tidak ada cedera di sana, dan Hakim Ziyech akan berharap dapat kembali bermain setelah sakit.

Potter tidak takut untuk membuat perubahan di babak pertama dengan timnya di bawah biaya melawan Villa dan akan mempertimbangkan perubahan dari awal di sini, dengan Cesar Azpilicueta , Kalidou Koulibaly dan Jorginho semuanya siap untuk kembali.

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Brentford:

Raya; Ajer, Pinnock, Mee, Henry; Jensen, Janelt, Onyeka; Mbeumo, Toney, Wissa

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Chelsea:

Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly; Loftus-Cheek, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Sterling, Mount; Aubameyang

Berikut link live streaming pertandingan Brentford vs Chelsea yang sedang berlangsung di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *