Link Live Streaming AC Milan vs Chelsea, Super Big Match Liga Champions i Rossoneri Bertekad Balas Dendam

Link live streaming AC Milan vs Chelsea, Super Big Match Liga Champions (UCL) di San Siro, Rabu 12 Oktober 2022, kick-off pukul 02.00 WIB.
Link live streaming AC Milan vs Chelsea, Super Big Match Liga Champions (UCL) di San Siro, Rabu 12 Oktober 2022, kick-off pukul 02.00 WIB.* (Vidio.com)

DIALEKTIKA — Berikut link live streaming AC Milan vs Chelsea, Super Big Match Liga Champions beraroma balas dendam hari ini.

Super Big Match AC Milan vs Chelsea digelar di Stadion San Siro, Rabu 12 Oktober 2022, kick-off mulai pukul 02.00 WIB.

Tonton laga asyik Liga Champions (UCL) 2022-2023 hanya di tv online Vidio dengan link live streaming tertaut di akhir artikel.

Di pertemuan pertama, i Rossoneri kalah oleh The Blues 3-0. Namun pekan kemarin AC Milan bangkit ke jalur kemenangan dengan mengalahkan si Nyonya Tua Juventus 2-0.

Kemenangan itu tentunya bisa menjadi modal berharga bagi Rossoneri untuk balas dendam terhadap Chelsea hari ini.

Rossoneri memang jauh dari performa terbaik mereka di Stamford Bridge pekan lalu, dengan tim Serie A berjuang keras untuk memenangkan sebagian besar pertandingan, dan itu terbukti menjadi kemenangan rutin bagi Chelsea, dengan Wesley Fofana , Pierre-Emerick Aubameyang dan Reece James di lembar skor.

Pasukan Stefano Pioli membuka kampanye Grup E mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Salzburg pada 6 September sebelum mencatatkan kemenangan 3-1 atas Dinamo Zagreb di pertandingan kedua mereka.

Kekalahan di Chelsea telah membuat mereka turun ke urutan ketiga, tetapi ini adalah grup yang ketat pada tahap ini, dengan hanya dua poin yang memisahkan Dinamo Zagreb di urutan keempat dari Salzburg di puncak.

Milan belum lolos ke babak sistem gugur Liga Champions sejak 2013-14, tetapi mereka telah memenangkan kompetisi ini dalam tujuh kesempatan, yang membuat mereka menjadi tim tersukses kedua dalam sejarah turnamen di belakang Real Madrid, yang mengangkat gelar ke-14 mereka. piala musim lalu.

The Red and Blacks akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang meningkatkan moral atas Juventus di Serie A pada Sabtu malam, dengan Fikayo Tomori dan Brahim Diaz di daftar pencetak gol melawan Nyonya Tua yang mengecewakan, dan hasilnya membuat mereka berada di posisi keempat di tabel , satu poin dari pemimpin Atalanta BC.

Chelsea berada di posisi sulit di grup menjelang bentrokan dengan Milan pekan lalu, tetapi kemenangan telah membuat mereka berada di urutan kedua, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk maju ke babak sistem gugur dari posisi ini.

The Blues menderita kekalahan 1-0 dari Dinamo Zagreb dalam pertandingan pembuka kompetisi mereka pada 6 September sebelum bermain imbang 1-1 dengan Salzburg menjelang kesuksesan tiga gol mereka atas Milan.

Tim asuhan Graham Potter kini telah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, saat mereka mencatat kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada hari Sabtu, dengan Kai Havertz , Christian Pulisic dan Armando Broja sebagai pencetak gol di Stamford Menjembatani.

Chelsea sekarang berada di urutan keempat dalam tabel dan tampaknya menuju ke arah yang benar di bawah Potter, yang telah membuat kesan positif sebagai pelatih kepala sejak menggantikan Thomas Tuchel yang sangat populer di pucuk pimpinan.

The Blues memenangkan Liga Champions pada 2020-21, mengalahkan Manchester City di final, tetapi mereka tersingkir oleh Real Madrid di perempat final kompetisi musim lalu dan saat ini tidak dipandang sebagai salah satu favorit untuk mengangkat trofi di akhir kampanye.

Daftar cedera Milan cukup besar, dengan Mike Maignan , Alessandro Florenzi , Zlatan Ibrahimovic , Junior Messias , Simon Kjaer, Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers semuanya absen.

Namun, tuan rumah didorong oleh kembalinya Theo Hernandez dari cedera melawan Juventus, dan pemain internasional Prancis itu akan bermain sebagai bek kiri pada Selasa malam.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar di Milan XI, dengan Olivier Giroud akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Diaz dan Rafael Leao, tetapi Tommaso Pobega kemungkinan akan keluar dari lini tengah untuk memungkinkan Rade Krunic masuk ke dalam tim. di daerah yang lebih maju.

Sedangkan untuk Chelsea, N’Golo Kante masih absen karena masalah hamstring, sedangkan Wesley Fofana absen karena cedera lutut yang dideritanya saat melawan Milan.

Hakim Ziyech juga dikeluarkan dari skuad untuk klub London karena masalah kebugaran.

Pelatih kepala Potter akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Wolves di liga pada hari Sabtu, dengan Mateo Kovacic , Reece James, Raheem Sterling , Pierre-Emerick Aubameyang dan Ben Chilwell siap untuk kembali.

Ruben Loftus-Cheek harus mempertahankan perannya di lini tengah, sementara Kepa Arrizabalaga akan terus bermain, dengan pemain Spanyol itu menikmati performanya belakangan ini.

Prediksi susunan pemain (starting line-up) AC Milan:

Tatarusanu; Dest, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Krunic, Diaz, Leao; Giroud

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Chelsea:

Kepa; Chalobah, T Silva, Koulibaly; James, Loftus-Cheek, Kovacic, Chilwell; Sterling, Aubameyang, Mount

Adapun link live streaming Super Big Match AC Milan vs Chelsea yang sedang berlangsung di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *