Akulturasi Nilai Islam dalam Budaya Politik Kuningan, Diskusi ICMI Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kuningan gelar diskusi dengan tema “Akulturasi Nilai Islam dalam Budaya Politik Kuningan”, Senin 17 Oktober 2022.
Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kuningan gelar diskusi dengan tema “Akulturasi Nilai Islam dalam Budaya Politik Kuningan”, Senin 17 Oktober 2022.*

DIALEKTIKA — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kuningan, Jawa Barat, gelar diskusi dengan tema “Akulturasi Nilai Islam dalam Budaya Politik Kuningan”, Senin 17 Oktober 2022.

Kegiatan yang di gelar di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kuningan (Uniku) di hadiri puluhan peserta kegiatan ini sendiri di gagas oleh Divisi Sosial Politik dan Kebijakan Publik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. H Iskandar Hasan, M.M., sebagai keynote speaker H.Yusron Kholid, M.Si., Pandu Hamzah dan Ustaz Dadan Rohmatun, Lc., sebagai Narasumber.

Nanan Abdul Manan, M.Pd., Ketua ICMI Orda Kuningan menyampaikan bahwa agenda diskusi ini merupakan agenda rutinitas ICMI sebagai bentuk aktualisasi diri ICMI kepada umat, pola pikir yang sehat  akan mebuat kehidupan bisa bermanfaat punkas pria yang juga ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan. 

Diskusi yang di pandu oleh Ilham Ramdhani, S.IP., M.I.Kom., ini berjalan seru H. Yusron sebagai Narasumber pertama menyampaikan kalau politik di kuningan tidak akan lepas dari sejarah Islam di Kabupaten Kuningan. 

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *