RIP Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Pangeran Charles Naik Takhta Raja Sampaikan Pernyataan Pertama Bikin Terenyuh

Pangeran Charles (73 tahun) naik takhta setelah kematian Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral, begini pernyataan pertamanya sebagai raja.
Pangeran Charles (73 tahun) naik takhta setelah kematian Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral, begini pernyataan pertamanya sebagai raja.*

DIALEKTIKA — Pangeran Charles memberikan penghormatan kepada ibunya Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia pada Kamis malam Jumat, 8 September 2022, waktu Inggris.

Apa yang disampaikan Pangeran Charles merupakan pernyataan pertamanya sebagai raja.

“Kematian ibuku tercinta, Yang Mulia Ratu, adalah momen kesedihan terbesar bagi saya dan semua anggota keluarga saya,” bunyi pernyataan itu, dikutip dari Deadline.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya Penguasa yang disayangi dan Ibu yang sangat dicintai. Saya tahu kehilangannya akan sangat terasa di seluruh negeri, Alam, dan Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia. Selama masa berkabung dan perubahan ini, saya dan keluarga saya akan dihibur dan ditopang oleh pengetahuan kami tentang rasa hormat dan kasih sayang yang mendalam di mana Ratu dipegang secara luas.”

Pangeran Charles (73 tahun) naik takhta setelah kematian Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral, pernyataan pertamanya sebagai raja sangat menyedihkan.*

Pangeran Charles yang kini berusia 73 tahun, naik takhta menjadi raja setelah kematian Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral pada Kamis sore. Dia berusia 96 tahun. Clarence House telah mengkonfirmasi bahwa Raja baru akan secara resmi dikenal sebagai Raja Charles III.

Berbicara tak lama setelah kematian Ratu diumumkan, Perdana Menteri Inggris Liz Truss mengatakan: “Hari ini mahkota itu berlalu, seperti yang telah dilakukan selama lebih dari 1.000 tahun, kepada raja baru kita – kepala negara baru kita – Yang Mulia Raja Charles III.”

Ratu Elizabeth II meninggalkan Charles serta tiga anaknya yang lain, Andrew, Anne, dan Edward, bersama dengan cucu termasuk Pangeran William, yang sekarang berada di urutan kedua takhta, dan Pangeran Harry, yang tinggal di AS. dari 73 tahun, Pangeran Philip, meninggal pada tahun 2021 dalam usia 99 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *