Link Live Streaming Inter Milan vs Bayern, Super Big Match Liga Champions Prediksi ‘Alot bin Ragot’

Link live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 8 September 2022, kick-off pukul 02.00 WIB.
Link live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 8 September 2022, kick-off pukul 02.00 WIB.* (Vidio)

DIALEKTIKA — Berikut link live streaming Inter Milan vs Bayern matchday-1 UEFA Champions League (UCL) 2022-2023.

Inter Milan vs Bayern Muncehen siap bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 8 September 2022, kick-off pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming tv online Vidio untuk menonton Inter Milan vs Bayern  Munchen Plzen tertaut di akhir artikel ini.

Skuat Nerrazzuri alias si Lular Besar saat ini di kurang stabil di Serie A. Dan, mental kurang cerah paska Inter dikalahkan AC Milan dalam Derby della Madonnnia.

Sejak dicopot sebagai juara Italia oleh rival sekota mereka – finis sebagai runner-up dari Milan – Nerazzurri juga kalah di final Coppa Italia dari Juventus musim lalu; mengakhiri tahun pertama Simone Inzaghi dalam pekerjaan dengan catatan masam.

Namun, kampanye yang cerah untuk musim 2022-23 – di mana Romelu Lukaku kembali dari masa tinggalnya yang singkat dan gagal di London – tampaknya menunjukkan masa-masa yang lebih cerah ada di depan.

Mereka mungkin melakukannya dengan baik, tetapi menderita dua kekalahan dari tiga pertandingan liga terakhir mereka telah menempatkan Inter di posisi terdepan dalam petualangan Eropa terbaru mereka.

Disiapkan untuk menghadapi Bayern, Barcelona, ​​dan tim luar yang pemberani Viktoria Plzen dalam grup uji coba selama beberapa minggu mendatang, pasukan Inzaghi tidak hanya kalah 3-1 dari mantan klub pelatih mereka Lazio dua minggu lalu, tetapi kemudian mengikuti kemenangan berikutnya atas Serie A anak laki-laki baru Cremonese dengan pengalaman menghukum pada hari Sabtu.

Meskipun mereka memimpin di Derby della Madonnina, melalui gol Marcelo Brozovic pada menit ke-21 , Inter akhirnya dikalahkan oleh tim Milan yang lebih bersemangat, yang kemudian mencatatkan kemenangan 3-2 ketika peluit akhir dibunyikan. di San Siro.

Nerazzurri duduk di urutan ketujuh, kemudian, di awal klasemen Serie A – sekitar empat poin dari puncak – tetapi bahkan dengan absennya Lukaku karena cedera, mereka adalah pencetak gol terbanyak kedua divisi dan telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir mereka sebagai tuan rumah .

Meskipun Romelu Lukaku membuka kembali akun Inter-nya dengan gol awal dalam kemenangan hari pembukaan atas Lecce, striker Belgia sejak itu mengalami cedera paha, yang terus membuatnya absen.

Dalam ketidakhadirannya, Edin Dzeko dan Joaquin Correa sekali lagi bertarung untuk bermitra dengan Lautaro Martinez di depan – yang terakhir dipilih untuk Derby Milan, tetapi yang pertama membuat dampak dengan mencetak gol segera setelah dipanggil dari bangku cadangan.

Seperti beberapa rekannya, Alessandro Bastoni mengalami hari yang sulit di kantor pada hari Sabtu, sehingga Federico Dimarco mungkin bisa menggantikan pemain internasional Italia di bek Simone Inzaghi untuk menghadapi Bayern. Atau, Dimarco akan bersaing dengan Matteo Darmian dan Robin Gosens untuk mendapatkan tempat di sayap kiri formasi 3-5-2 tuan rumah.

Sementara itu, mantan playmaker Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan akan fit untuk menghadapi musuh lamanya setelah kembali sebagai pemain pengganti pada akhir pekan, tetapi kemungkinan besar akan bermain di bangku cadangan.

Bayern menyambut Leon Goretzka kembali ke skuat mereka pekan lalu, menyusul cedera lutut, dan dia bergabung dengan daftar panjang nama yang akan tampil untuk tim tamu.

Begitulah kedalaman juara Jerman musim ini, setelah perekrutan musim panas yang mengesankan, ada 12 pencetak gol berbeda dalam permainan mereka sejauh ini, dengan penandatanganan bintang Sadio Mane memimpin dengan lima gol. Bintang Senegal itu sudah mencetak gol di DFB-Pokal, Piala Super, dan debutnya di Bundesliga.

Gelandang luar biasa Jamal Musiala juga telah mencetak lima gol, dan dia harus menjadi starter di lini tengah sekali lagi, dengan tiga dari Serge Gnabry , Leroy Sane , Thomas Muller dan Kingsley Coman mendukung Mane di depan.

Prediksi susunan pemain Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prediksi susunan pemain awal Bayern Munich:

Neuer; Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies; Sabitzer, Kimmich; Coman, Musala, Sane; Surai

Berikut link live streaming Vidio untuk Big Match Inter Milan vs Bayern Munchen dalam UEFA Champions silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *