Link Live Streaming Real Sociedad vs Barcelona, Raphinha dan Lewandowski Belum Bertaji Bagi Visca Barca

Link live streaming Real Sociedad vs Barcelona, Big Match La Liga Santander di Reale Arena, Senin 22 Agustus 2022, kick-off pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Real Sociedad vs Barcelona, Big Match La Liga Santander di Reale Arena, Senin 22 Agustus 2022, kick-off pukul 03.00 WIB.* (Twitter Barca)

DIALEKTIKA — Berikut ini link live streaming Real Sociedad vs Barcelona bakal bertarung berebut naik tangga klasemen La Liga Spanyol di jornada-2.

Big Match Real Sociedad vs Barcelona, bertanding di Stadion Reale Arena, Senin 22 Agustus 2022, kick-off mulai pukul 03.00 WIB.

Saksikan melalui link live streaming Bein Sport untuk menonton Big Match Real Sociedad vs Barcelona cukup pakai HP smartphone yang terdapat di akhir artikel.

La Blaugrana yang laga pramusim begitu meyakinkan setelah mendatangkan pemain-pemain top seperti Raphinha dan Robert Lewandowski di tengah keterpurukan financial.

Tapi ternyata di laga perdana La Liga Santander Spanyol 2022-2023, penampilan Raphinha dan Lewandowski masih jauh dari harapan.

Pasalnya bermain di kandang menjamu Rayo Vallencano, Barca hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Sedangkan lawannya kali ini, Real Sociedad mencatat kemenangan 1-0 yang solid saat tandang ke Cadiz di laga perdana La Liga musim ini.

Setelah finis keenam di La Liga musim lalu, ada banyak optimisme seputar peluang Real Sociedad untuk mendorong tempat kualifikasi Liga Champions musim ini.

Los Txuri-Urdin memulai musim lalu dengan cemerlang sebelum akhirnya tersingkir ke Liga Europa, meskipun tentu tidak ada rasa malu untuk klub yang bersaing di tingkat kedua baru-baru ini pada 2010.

Di bawah asuhan Imanol Alguacil , Real Sociedad secara bertahap meningkat sejak penunjukannya sebagai pelatih kepala pada 2018, dengan pelatih berusia 51 tahun itu membimbing mereka untuk finis di posisi teratas di masing-masing dari empat musim penuhnya bertugas.

Total poin musim lalu 62 sama persis dengan musim sebelumnya, jadi tantangan yang jelas kali ini adalah untuk memperbaikinya dan mencoba untuk menutup jarak dengan empat tim teratas di La Liga dalam prosesnya.

Setelah mengalahkan Cadiz 1-0 di laga tandang akhir pekan lalu melalui gol Takefusa Kubo pada menit ke-24, tim asuhan Alguacil memiliki peluang sempurna untuk membuktikan bahwa mereka mencapai hal itu ketika mereka menghadapi Barca di Stadion Anoeta pada hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *