Link Live Streaming PSG vs Monaco, Paris Saint-Germain Subur 3 Laga 17 Gol Prediksi Pesta Gol Lagi

Link live streaming PSG vs Monaco digelar di Stadion Parc des Princes, Senin 29 Agustus 2022, kick-off mulai pukul 01.35 WIB, klik Vidio.com.
Link live streaming PSG vs Monaco digelar di Stadion Parc des Princes, Senin 29 Agustus 2022, kick-off mulai pukul 01.35 WIB, klik Vidio.com.*

DIALEKTIKA — Klik di sini ada link live streaming PSG vs Monaco partai Big Match Ligue 1 Prancis pekan ke-4.

Big Match PSG vs Monaco digelar di Stadion Parc des Princes, Senin 29 Agustus 2022, kick-off mulai pukul 01.35 WIB.

Saksikan Big Match PSG vs Monaco cukup dengan HP Smartphone saja dengan akses link live streaming Vidio.com ada di akhir artikel ini.

Raksasa Paris Saint-Germain tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti saat mereka bersiap menghadapi AS Monaco dalam pertandingan Ligue 1 yang menonjol akhir pekan ini.

Christophe Galtier dan tim Paris Saint-Germain-nya kembali ke Parc des Princes pekan ini dan akan berhadapan dengan rival bebuyutan AS Monaco dalam pertandingan Ligue 1.

Sang juara Prancis terlihat tak terbendung dan nyaris tidak mengeluarkan keringat musim ini.

Paris Saint-Germain telah mencetak 17 gol sejauh ini dalam tiga pertandingan dan baru saja menang 7-1 atas LOSC Lille di Stade Pierre-Mauroy pekan lalu.

PSG duduk cantik di puncak klasemen, dan sulit untuk melihat siapa yang bisa mengimbangi mereka musim ini.

Monaco, bagaimanapun, akan berusaha untuk menghentikan  pawai gelar Les Parisiens dan membuat kasus untuk diri mereka sendiri ditanggapi dengan serius.

Sisi Philippe Clement telah mengambil empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka dan dihancurkan 4-1 oleh RC Lens akhir pekan lalu.

Ini tidak menandakan perjalanan ke ibu kota Prancis. Lebih dari itu, moral di kubu Monaco akan terpukul menyusul ketidakmampuan mereka lolos ke babak grup Liga Champions.

Dasi ini mirip dengan pertarungan David vs Goliath, dan PSG masuk ke permainan sebagai favorit yang luar biasa.

Monaco tidak bisa melakukan apa pun selain yang terbaik jika mereka serius bahkan pergi dengan hasil imbang. Apakah mereka akan menjadi orang yang menguji aura tak terkalahkan PSG masih harus dilihat.

Monaco, dalam beberapa waktu terakhir, terbukti menjadi tim yang menakutkan bagi PSG, memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka di Ligue 1. Tugas kali ini terbukti jauh lebih sulit.

Prediksi susunan pemain PSG (3-4-1-2):

Donnarumma; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Verratti, Sanches, Mendes; Lionel Messi; Neymar, Kylian Mbappe

Prediksi susunan pemain AS Monaco (4-4-2):

Nubel; Elang, Disasi, Badiashile, Henry; Diatta, Camara, Terbang, Golovin; Ben Yedder, Penis

Adapun link live streaming Big Match PSG vs Monaco di Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *