Link Live Streaming Manchester City vs Nottingham Forest, WOW! Erling Haaland Tak Mau Kebobolan Gol Cepat Lagi

Link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Kamis 1 September 2022, pukul 01.30 WIB.
Link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Kamis 1 September 2022, pukul 01.30 WIB.* (Vidio.com)

DIALEKTIKA — Laga seru bakal tersaji hari ini, Manchester City vs Nottingham Forest bakal beradu dalam English Premier League (EPL). Saksikan di tv onlne dengan link live streaming ada di sini.

Manchester City vs Nottingham Forest akan bertanding pada lanjutan Premier League matchday-5, di Stadion Etihad, Kamis 1 September 2022, pukul 01.30 WIB.

Pastikan menonton keseruan aksi Erling Haaland hanya dengan link live streaming yang tertaut di akhir artikel ini.

Pekan sebelumnya, Man City hampir saja dikalahkan Crystal Palace dengan dibuat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat dua kosong.

Meskipun akhirnya Man City mampu melakukan epic comeback baik membalikan keadaan hingga skor pertandingan akhir 4-2 untuk kemenangan pasukan Pep Guardiola The Citizens.

Menghadapi Nottingham sekarang ternyata menjadi kekhawatiran dari striker andalan baru Man City, Erling Haaland. Dia menyerukan kepada tim agar jangan sampai kebobolan lewat gol cepat lagi.

Man City mendapati diri mereka tertinggal 2-0 pada menit ke-21 pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Palace, tetapi kinerja babak kedua yang brilian dari sang juara membuat mereka mencetak empat kali tanpa balas, dengan Erling Haaland mencetak hattrick yang sangat baik untuk Citizens.

Tim asuhan Pep Guardiola kini telah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan pertama mereka musim ini, mengumpulkan 10 poin dalam prosesnya, untuk duduk di posisi kedua dalam tabel di belakang Arsenal.

The Citizens mengalahkan West Ham United dan Bournemouth dalam dua pertandingan liga pembuka mereka sebelum bermain imbang 3-3 dengan Newcastle United pada 21 Agustus; tampaknya tim akan kehilangan lebih banyak poin melawan Palace pada hari Sabtu, tetapi tampilan babak kedua yang brilian mengamankan kemenangan penting.

Man City akan menghadapi Forest dan Aston Villa dalam dua pertandingan liga berikutnya sebelum melakukan perjalanan ke Sevilla untuk pertandingan pembuka kampanye Liga Champions 2022-23 mereka pada 6 September.

Tim Guardiola sekali lagi menjadi favorit di Liga Premier, sementara mereka berharap penandatanganan Haaland dapat membawa mereka menuju kesuksesan di Liga Champions.

Forest akan menghadapi Man City untuk pertama kalinya sejak pertandingan Piala FA pada Januari 2009, yang dimenangkan The Reds 3-0, sementara ini akan menjadi pertemuan liga pertama antara kedua belah pihak sejak The Citizens menang 3-0 di Manchester pada Maret 2002.

Pemenang Piala Eropa dua kali terakhir mengalahkan Man City di liga pada Desember 1997, mencatat kemenangan 3-2 di pertandingan Divisi Satu.

Pasukan Steve Cooper telah membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye 2022-23, mengambil empat poin dari empat pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel.

Forest kalah di Newcastle United pada akhir pekan pembukaan musim sebelum mengalahkan West Ham United dan seri di Everton dalam dua pertandingan berikutnya, sementara mereka juga mencatat kemenangan 3-0 atas Grimsby Town di Piala EFL pada 23 Agustus.

Klub yang baru dipromosikan akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan, kalah di kandang dari Tottenham pada Minggu sore berkat dua gol dari kapten Inggris Harry Kane , dan mereka sekarang menghadapi pertandingan terberat dalam kalender sepak bola Inggris.

Man City pasti akan kembali tanpa servis Aymeric Laporte karena cedera lutut, sementara Jack Grealish , Kalvin Phillips dan Luke Mbete-Tabu tetap diragukan.

Nathan Ake diperkirakan akan pulih dari masalah pangkal paha pada waktunya untuk pertandingan ini, dengan pemain internasional Belanda berpotensi memulai bersama Ruben Dias di tengah pertahanan.

Ilkay Gundogan juga siap untuk memulai, dengan Bernardo Silva berpotensi diberi istirahat sejak awal, tetapi bisa jadi tiga penyerang yang sama dari akhir pekan, dengan Phil Foden dan Riyad Mahrez kembali mendukung Haaland. Julian Alvarez , bagaimanapun, mendorong untuk peran awal melawan sisi Cooper.

Adapun Forest, penandatanganan terbaru klub Renan Lodi bisa berada di bangku cadangan, tetapi Moussa Niakhate dan Omar Richards tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Pelatih kepala Cooper kemungkinan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, tetapi mungkin ada tempat di lini tengah untuk Remo Freuler.

Jesse Lingard berpotensi keluar dari tim inti, sementara Taiwo Awoniyi memiliki opsi untuk bermain di tengah dengan dukungan dari Morgan Gibbs-White dan Brennan Johnson.

Emmanuel Dennis tampil aktif dari bangku cadangan pada akhir pekan, dan pemain berusia 24 tahun itu juga berusaha mendapatkan tempat di tim inti di Manchester.

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Manchester City:

Ederson; Walker, Ake, Slide, Batal; Gundogan, Rodriguez, De Bruyne; Foden, Haland, Mahrez

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Nottingham Forest:

Henderson; Worrall, Masak, McKenna; Williams, Yates, Freuler, Toffolo; Johnson, Awoniyi, Gibbs-White

Adapun link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest di Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *