Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich, Laga Perdana Bundesliga Jerman di Mola TV

Link live streaming Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich laga perdana Bundesliga Jerman di Deutsche Bank Park, 6 Agustus 2022, pukul 01.30 WIB
Link live streaming Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich laga perdana Bundesliga Jerman di Deutsche Bank Park, 6 Agustus 2022, pukul 01.30 WIB.* (Mola TV)

DIALEKTIKA — Berikut ini link live streaming Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich laga perdana Bundesliga Jerman saksikan hanya di Mola TV!

Big Macth Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich mewarnai laga perdana Bundesliga Jerman, digelar di Deutsche Bank Park, Sabtu 6 Agustus 2022, kick-off mulai pukul 01.30 WIB.

Menyaksikan Big Match laga perdana Bundesliga antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich cukup pakai HP smartphone saja dengan akses link live streaming Mola TV di akhir artikel ini.

Juara Bundesliga Jerman Bayern Munich akan memulai mempertahankan gelar mereka ketika mengawali laga perdana bertandang ke Deutsche Bank Park untuk menghadapi Eintracht Frankfurt di penggalangan tirai Bundesliga 2022/2023.

Julian Nagelsmann datang dari belakang musim panas yang sibuk yang melihat mereka melakukan beberapa transfer.

Striker Ace Robert Lewandowski mungkin telah pindah, tetapi Sadio Mane telah tiba untuk menulis babak baru dalam sejarah termasyhur raksasa Bavaria.

Bayern Munich telah menjadi kekuatan dominan dalam sepak bola Jerman selama satu dekade sekarang, memenangkan sepuluh gelar Bundesliga secara berurutan.

Mereka sekali lagi akan memulai musim baru sebagai favorit untuk gelar. Mengingat bala bantuan yang dibuat musim panas ini. Kurang dari itu akan menjadi bencana.

Di kubu Eintracht Frankfurt, mereka akan berhadapan dengan lawan yang bisa memberi mereka ujian yang layak di hari pembukaan. Sisi Oliver Glasner datang dari belakang musim 2021/22 yang mengesankan yang melihat mereka dinobatkan sebagai juara Liga Eropa UEFA.

Mereka akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan akan tertarik untuk menambahkan bulu lain dalam penampilan mereka melawan Bayern Munich.

Die Adler mampu membuat kejutan di hari mereka dan akan menjadi lawan yang tangguh di wilayah mereka sendiri. Mengecewakan juara bertahan pada hari pembukaan akan menjadi cara yang bagus untuk memulai kampanye liga 2022/2023.

Baik Nagelsmann dan Glasner telah melakukannya dengan baik di papan atas Jerman dalam beberapa tahun terakhir dan merupakan pendukung sepak bola yang menarik yang dapat memberikan suguhan.

Dalam banyak hal, mengingat bagaimana kedua belah pihak bernasib satu sama lain selama tiga musim terakhir, kami tidak dapat meminta pertandingan pembuka yang lebih menarik.

The Hard Tackle sekarang melihat bagaimana kedua tim bisa berbaris pada malam itu dan taktik apa yang mungkin mereka gunakan.

Eagles datang dari musim yang melihat mereka menaklukkan Eropa dengan memenangkan Liga Eropa UEFA tetapi gagal di Bundesliga.

Oliver Glasner hanya bisa merekayasa finis ke-11 di Bundesliga untuk Eintracht Frankfurt musim lalu, tetapi mungkin dapat dimengerti mengingat upaya mereka di panggung kontinental.

Pelatih berusia 47 tahun itu memimpin VfL Wolfsburg ke urutan keempat sebelum pindah ke Eintracht Frankfurt. Glasner telah membuktikan dirinya sebagai ahli taktik yang cerdik dan akan memastikan timnya melakukan keadilan bakat mereka di liga musim ini.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt (3-4-2-1):  Perangkap; Ndicka, Malam, Toure; Kostic, Menabur, Mengendarai, Knauff; Lindstrom, Gotze; Alario

Prediksi susunan pemain Bayern Munchen (4-2-3-1):  Neuer; Davies, Hernandez, Upamecano, Pavard; Sabitzer, Kimmich; Musala, Muller, Gnabry; Sadio Mane

Untuk link live streaming pertandingan laga perdana Bundesliga Jerman di Mola TV antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *