Seni  

Info Penting One Piece 1057 Tertunda? Berikut Tanggal Rilis Baru, Spoiler dan Bocorannya

Onfo penting One Piece 1057, mengenai tanggal rilis terbaru, spoiler hingga bocorannya, Topi Jerami dan Yamato mengucapkan selamat tinggal.
Onfo penting One Piece 1057, mengenai tanggal rilis terbaru, spoiler hingga bocorannya, Topi Jerami dan Yamato mengucapkan selamat tinggal.* (Twitter OnePieceSpoiler)

DIALEKTIKA — Benarkah One Piece 1057 tertunda? Berikut ini mengenai tanggal rilis terbaru, spoiler hingga bocorannya.

Topi Jerami dan Yamato mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang kecuali Momonosuke dan Kinemon di Wano memulai perjalanan baru mereka dan sekarang semua orang menunggu chapter menarik berikutnya dari One Piece 1057 saat kita memasuki era baru di manga.

Jadi mari kita lihat semua yang perlu Anda ketahui termasuk tanggal rilisnya , kebocoran pemindaian mentah One Piece Chapter 1057, juga spoiler.

Sekarang mari kita mulai dengan rincian One Piece Chapter 1056. Setiap penggemar yang mengikuti manga sangat senang dengan perkembangan terbaru dalam seri manga.

Serial ini menjadi kuat dengan lebih dari 1000 bab dan penggemar sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi sekarang, seri ini sekarang telah memasuki saga terakhirnya dan pencarian harta karun pamungkas sedang dilakukan.

Inuarashi dan Nekomamushi menunjuk Carrot sebagai penguasa Mokomo Dukedom berikutnya karena mereka berniat untuk tetap tinggal di Wano untuk melayani Momonosuke.

Saat Sukiyaki mengungkapkan dirinya kepada cucu-cucunya, Topi Jerami membahas wahyu bahwa Pluton terletak di Wano; namun, seorang mata-mata Caribou mendengar ini dan menjadi bersemangat untuk mengungkapkan ini serta informasi tentang Poseidon kepada orang tertentu.

Tanggal dan Waktu Rilis One Piece Bab 1057

Dilansir dari Anime News, One Piece Chapter 1057 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 12:00 JST. Serial ini sedang istirahat minggu ini karena liburan di kantor Shueisha.

Semua seri Jump termasuk Black Clover, Jujutsu Kaisen dan My Hero Academia. Seperti yang Anda ketahui One Piece diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, di mana bab baru keluar setiap hari Minggu.

Pemindaian mentah akan tersedia pada hari Jumat dan terjemahan penggemar pada hari yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *