Seni  

House of the Dragon, Darah Naga Mengalir Kental Pada Seri Perdana

Berikut ini spoiler House of the Dragon dari cuplikan HBO, Seven Kingdoms, yang merekap Game of Thrones secara apik.
Berikut ini spoiler House of the Dragon dari cuplikan HBO, Seven Kingdoms, yang merekap Game of Thrones secara apik.* (Twitter @HouseoftheDragon))

“Ia berjaya merawat luka di hati seperti seorang maester dari The Citadel, mengembalikan kepercayaan Anda kepada dunia ‘a song of ice and fire’ seperti The High Sparrow dan paling penting sekali babak ganas yang dipaparkan akan membuat Anda menyebut Seven Hells berkali-kali.”(House of the Dragon)

DIALEKTIKA — House of the Dragon sungguh memukau pada tayangan episode perdana film seri ini diwarnai darah naga mengalir kental.

Berikut ini spoiler House of the Dragon dari cuplikan HBO, Seven Kingdoms, yang merekap Game of Thrones secara apik.

House of the Dragon dibuka sekitar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Dinasti Targaryen yang sekarang berusia 100 tahun berada pada puncaknya, ketika keluarga kerajaan memegang kendali 10 naga dewasa.

Seperti di Harrenhal, reruntuhan kastil besar yang terkenal dengan dracary yang dibuat oleh Aegon Sang Penakluk, pendiri Dinasti Targaryen, seabad sebelumnya. Dapat disaksikan Dewan Besar 101 AC, di mana pewaris Tahta Besi akan diputuskan.

Rhaenys Targaryen, cucu perempuan raja (dia berdiri di samping suaminya Corlys Velaryon, alias Ular Laut — kita akan lebih sering melihatnya).

Cucu raja Viserys Targaryen, berdiri di samping istrinya Aemma Arryn, yang sedang mengandung putri mereka, Rhaenyra Targaryen.

Tampak tidak sampai dua menit dan sudah ada Rhaenys dan Rhaenyra untuk dilawan. Belum lagi fakta bahwa sebagian besar karakter memakai wig pirang plantinum panjang yang sama—Selamat datang di Dinasti Targaryen. Musim Dingin Edgar akan datang.

Dewan Agung memilih Viserys, meskipun Rhaenys lebih tua, karena patriarki tidak ada artinya jika tidak sepenuhnya dapat diprediksi.

Sinyal bahwa konflik utama House of the Dragon tidak akan terwujud, seperti yang terjadi pada GoT, sebagai bentrokan di seluruh dunia yang melibatkan banyak House dan kerajaan yang berjauhan.

Di sini, garis pertempuran sebagian besar akan ditarik dalam satu keluarga, hanya di beberapa lokasi yang sudah dikenal.

Bangunan berkubah raksasa yang mendominasi cakrawala? Itu bukan Great Sept of Baelor, yang tidak akan dibangun selama bertahun-tahun. Itu Dragonpit, tempat tinggal naga keluarga kerajaan.

Rhaenyra remaja dan temannya Alicent Hightower, putri Otto Hightower, yang merupakan Tangan Raja. Mereka berjalan melalui halaman yang sama di Red Keep dimana Cersei akan berubah menjadi raksasa Di mana Carmen Sandiego?

Ratu Aemma hamil lagi, dan menawarkan Rhaenyra yang keras kepala beberapa nasihat keibuan “berbaring dan pikirkan Westeros” yang benar-benar mengerikan.

Corlys Velaryon (telah memberitahu Anda!) memperingatkan bahwa beberapa Kota Bebas telah membentuk aliansi yang disebut Triarki, dan laksamana mereka — satu Craghas Drahar, alias Crabfeeder — secara brutal membersihkan Stepstones (serangkaian pulau antara Westeros dan Essos) dari bajak laut . Letakkan pin di dalamnya; itu akan kembali.

Daemon Targaryen, Raja yang nakal — yah, tulang pipi, bagaimanapun — adik laki-laki. Dia duduk di Tahta Besi, yang terlihat jauh lebih bergerigi dan berbahaya.

Darah Naga

Raja memiliki luka di punggungnya yang tidak mau sembuh. Dia bilang itu dari duduk di Iron Throne — yang merupakan sesuatu yang diambil langsung dari buku-buku yang Game of Thrones tidak pernah ambil.

Tahta Besi tidak dimaksudkan untuk menjadi tempat di mana siapa pun dapat beristirahat dengan mudah. Kas kerajaan mungkin datang dengan item baris untuk Band-Aids dan hidrogen peroksida.

Apakah Anda berpikir bahwa House of the Dragon tampak sedikit ringan pada kekerasan tingkat GoT, sejauh ini?

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *