Berita  

Sempat Menghilang, Warga Desa Cikupa Kuningan Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Sumur

Proses Evakauasi Korban Tewas yang Ditemukan di Dalam Sumur Berjalan Dramatis.*
Proses Evakauasi Korban Tewas yang Ditemukan di Dalam Sumur Berjalan Dramatis.*

DIALEKTIKA— Warga Blok Kramat, Desa Cikupa, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, mendadak dibuat gempar pada Kamis, 7 Juli 2022.

Bagaimana tidak, seorang pria bernama Ana Juhana (34) ditemukan tidak bernyawa di dalam sumur.

Jenazah korban pertama kali di temukan oleh sang kakak dengan keadaan meninggal dunia di dalam sumur dengan kedalaman 12 meter sekitar pukul 18:30 WIB.

Menurut keterangan Kepala Desa Cikupa Meli Pamilia, korban tengah dalam kondisi sakit dan sempat menjalani pengobatan psikis selama empat bulan di rumah sakit.

Melihat kondisinya mulai sehat, korban akhirnya dipulangkan. Namun, sejak hari Selasa lalu, korban kembali mengalami gangguan psikis yang dialami korban kembali kambuh, hingga akhirnya Ana menghilang tanpa jejak dan ditemukan didalam sumur pada hari Kamis.

Adanya gas beracun dan sempitnya diameter sumur, menyulitkan proses evakuasi jenazah hingga memakan waktu selama lima jam.

Tim Damkar bersama Polisi, TNI, komunitas AKAR, dan masyarakat setempat berhasil mengevakuasi jenazah dari dalam sumur sekitar pukul 24:00 WIB.

Pasca dilakukan evakuasi, jenazah Ana kemudian diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *