Berita  

Kisah Cinta Ben Affleck dengan Jennifer Lopez, Putus-Nyambung 18 Tahun Sebagai Kekasih Hingga Akhirnya Sah Menikah

Kilas balik percintaan Ben Affleck dan Jennifer Lopez setelah putus-nyambung 18 tahun sebagai kekasih hingga akhirnya resmi sah menikah.
Kilas balik percintaan Ben Affleck dan Jennifer Lopez setelah putus-nyambung 18 tahun sebagai kekasih hingga akhirnya resmi sah menikah.* (Instagram @jlopezbenaffleck)

DIALEKTIKA — Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya sah menjadi pasangan suami istri setelah resmi menikah pada 16 Juli 2022 di Las Vegas.

Diketahui Ben Affleck dan Jennifer Lopez sempat putus-nyambung menjalani bahtera hubungan special sebagai pasangan kekasih.

Namun kini, Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah berikrar pada sebuah janji suci untuk setia menjadi pasangan suami istri sehidup-semati.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Liternaute, Senin 18 Juli 2022, mereka menjawab ya! Dua puluh tahun setelah hubungan pertama Ben Affleck dan Jennifer Lopez, dan hanya tiga bulan setelah pertunangan kedua mereka.

Pada situs ‘On the JLo’, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menuturkan, “tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre dengan empat pasangan lain untuk mendapatkan peresmian hubungan sebagai suami istri,” tulisnya.

“Kami tiba di kapal putih kecil tepat pada waktunya, tengah malam. Mereka dengan baik hati tetap buka selama beberapa menit lagi, mari kita berfoto dengan mobil Cadillac merah muda yang dapat diubah, yang tentu saja digunakan di masa lalu oleh Raja sendiri.”

Setelah bertukar sumpah dan cincin, pasangan itu akhirnya mengikat simpul, 18 tahun setelah pertunangan pertama mereka bubar. “Itu adalah pernikahan terindah yang bisa kami bayangkan […] Itu adalah malam terindah dalam hidup kami.”

Di momen pernikahannya, Jennifer Lopez mengambil nama Ben Affleck. Dia memang telah menandatangani buletin On the JLO, di mana dia merinci persatuannya dengan aktor yang memerankan Batman, “Mrs. Jennifer Lynn Affleck”.

Namun, tampaknya tidak mungkin penyanyi itu akan mengubah nama panggungnya menjadi Jennifer Affleck meski telah sah sebagai istrinya, juga tidak mengubahnya secara khusus di akun Instagram-nya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez bertemu pada tahun 2002, di lokasi syuting film “Gigli”. Selama dua tahun, pasangan itu menjadi berita utama tabloid. Mereka akan menikah pada tahun 2004 tetapi akhirnya memutuskan pertunangan mereka, setelah dua tahun cinta.

Pasangan itu telah direformasi pada tahun 2021, hampir dua puluh tahun setelah perpisahan mereka dan mengejutkan semua orang dan telah menyalakan karpet merah Festival Film Venesia terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *