Tech  

Tips Memilih Keyboard Gaming dan Perbedaannya dengan Keyboard Komputer Biasa

Perbedaan keyboard biasa dengan keyboard gaming, berikut jenis-jenis dan tips memilih keyboard gaming yang harus berpresisi tinggi.
Perbedaan keyboard biasa dengan keyboard gaming, berikut jenis-jenis dan tips memilih keyboard gaming yang harus berpresisi tinggi.*

DIALEKTIKA — Harus diketahui keyboard gaming, seperti mouse, membutuhkan presisi tinggi pada tombol dan responsivitas atas.

Pun, keyboard gaming secara mekanis atau membran, berkabel atau nirkabel, sederhana atau penuh warna—pilihannya tidak terbatas!

Gamer menuntut pengguna, dan model paling efisien dan kelas atas dari produsen keyboard gaming sering disediakan untuk mereka.

Melihat keyboard mekanis untuk semua kegunaan, tetapi memang para gamer PC yang memulai gerakan dengan kembali ke “saklar” yang tepat dengan suara yang begitu khas Cherry MX Merah, Coklat atau Biru.

Dan di PC, ada banyak jenis game yang mendapat manfaat dari keyboard bagus yang hiper-responsif, presisi, dan tahan lama: FPS, MOBA, atau bahkan game role-playing tertentu seperti Skyrim atau The Witcher 3 dapat dimainkan dengan joystick tetapi benar-benar masuk ke dalamnya mereka sendiri dengan keyboard.

Secara umum, setiap pengguna yang tertarik dengan keyboard kelas atas yang dapat menahan jutaan penekanan tombol, dan termasuk tombol fungsi yang dapat diprogram untuk game atau aplikasi lain mungkin tertarik pada keyboard game.

Berikut ini tips memilih keyboard gaming impian Anda.

1. MSI Vigor GK30, sentuhan mekanis pada keyboard membran

Membran versus mekanika: perdebatan masih berkecamuk. Dan jika keyboard mekanis memiliki pengikut, keyboard membran yang bagus akan lebih mudah diakses dan MSI Vigor GK30 membuktikannya dengan keyboard yang menghadirkan sedikit sentuhan mekanis pada teknologi yang telah terbukti ini.

Nuansa “mech-membrane” menawarkan umpan balik taktil dari sakelar tetapi tanpa suara. MSI Vigor GK30 juga tahan air dan mudah dibersihkan, menjadikannya pendamping yang baik untuk digunakan dalam segala situasi tanpa takut terciprat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *