Link Live Streaming Kaya FC vs Bali United: Serdadu Tridatu di Ujung Tanduk, Big Match AFC Cup 2022 Sedang Berlangsung

Link live streaming Kaya FC vs Bali United, Big Match AFC Cup 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, hari ini sedang berlangsung di RCTI plus.
Link live streaming Kaya FC vs Bali United, Big Match AFC Cup 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, hari ini sedang berlangsung di RCTI plus.*

DIALEKTIKA — Ini link Kaya FC vs Bali United dalam Big Match AFC Cup 2022 hari ini sedang berlangsung.

Big Match Kaya FC vs Bali United digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, hari ini Kamis, 30 Juni 2022, sedang berlangsung kick-off mulai pukul 16.00 WIB.

Menonton Big Match siaran langsung Kaya FC vs Bali United yang sedang berlangsung sekarang cukup pakai HP smartphone dengan akses link live streaming pada akhir artikel ini.

Seperti diketahui Laskar Serdadu Tridatu tergabung dalam Grup C AFC Cup 2022, bersaing dalam babak penyisihan melawan KDA FC (Malaysia), Kaya FC Iloilo (Filipina), dan Visakha FC (Kamboja).

Satu hal memang menguntungkan Bali United, karena Pulau Dewata ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara babak penyisihan Grup C Piala AFC 2022.

Kendati begitu, ternyata status tuan rumah tak membuat langkah Serdadu Tridatu mulus untuk dapat lolos ke semifinal Zona ASEAN.

Di laga pertama Bali United tampil meyakinkan mengalahkan Kedah Darul Aman (KDA FC) dengan skor 2-0.

Namun di laga berikutnya Serdadu Tridatu yang dihuni pemain-pemain berkelas mahal ternyata melempem dihajar tim wakil Kamboja, Visakha FC dengan skor 2-5.

Hal ini membuat Laskar Serdadu Tridatu di ujung tanduk, pasalnya tim yang berhak lolos ke semifinal Zona ASEAN hanyalah juara grup.

Sementara, Bali United menempati posisi kedua dengan 3 poin di bawah Visakha FC yang mengoleksi 6 poin.

Serdadu Tridatu hanya bisa harap-harap cemas dapat menjadi runner-up terbaik agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Itu pun dengan syarat, Bali United dapat menang telak mengalahkan Kaya FC. Dan, di pertandingan lainnya Kedah Darul Aman (KDA FC) bisa mengalahkan Visakha FC dengan skor tipis.

Tak cuma itu, Laskar Serdadu Tridatu juga harus harap-harap cemas menanti keajaiban agar wakil Singapura, Hougang United yang berlaga di Grup I, harus dikalahkan telak oleh Viettel wakil dari Vietnam.

Serta, harap-harap cemas ditambah pula harus menimpa skuat Bali United yang menginginkan agar laga Kuala Lumpur City vs Tampines Rovers di Grup H AFC Cup 2022 berakhir imbang.

Sedangkan wakil Indonesia lainnya, PSM Makassar di Grup H AFC Cup 2022, memiliki kans besar untuk melenggang lolos ke semifinal Zona ASEAN.

Mari kita saksikan saja laga penentuan hidup-mati antara Bali United vs Kaya FC yang sedang berlangsung.

Kaya FC vs Bali United, Big Match AFC Cup 2022 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, hari ini Kamis, 30 Juni 2022, sedang berlangsung.

Untuk link live streaming RCTI plus pertandingan Kaya FC vs Bali United silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *