Seni  

Ray Liotta Bintang Film ‘Goodfellas’ Ditemukan Meninggal Dunia di Lokasi Syuting

Ray Liotta, aktor yang dikenal dalam film “Goodfellas’ dikabarkan meninggal dunia saat sedang syuting dalam posisi tertidur.
Ray Liotta, aktor yang dikenal dalam film “Goodfellas’ dikabarkan meninggal dunia saat sedang syuting dalam posisi tertidur.* (IMDb)

DIALEKTIKA — Ray Liotta, aktor yang dikenal dalam film “Goodfellas’ dikabarkan meninggal dunia saat sedang syuting.

Menurut Jennifer Allen, Public Relation Ray Liotta mengatakan bahwa bintang film Goodfellas itu sedang berada di Republik Dominika untuk syuting film Dangerous Waters, Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat.

Dituturkan Allen, Ray Liotta meninggal dunia ketika sedang tidur di lokasi syuting, sebagaimana dilansir dari NPR.

Ray Liotta tutup usia pada umurnya yang ke-67 tahun. Aktor ini mungkin paling dikenal karena perannya sebagai Henry Hill dalam film Goodfellas, garapan stutradara Martin Scorsese tahun 1990.

Di mana Ray Liotta membantu membentuk ide film gangster selama bertahun-tahun yang akan datang.

Film ini didasarkan pada buku non-fiksi Wise Guy oleh Nicholas Pileggi. Untuk mempersiapkan peran tersebut, Ray Liotta mengatakan kepada WHYY’s Fresh Air bahwa dia duduk di mobil ibunya dan mendengarkan rekaman Hill yang diwawancarai selama berjam-jam.

“Dan hal terbesar yang saya pelajari darinya adalah betapa santainya mereka – betapa santainya Henry tentang apa yang terjadi,” kata Liotta. “Sepertinya dia menceritakan sebuah kisah tentang apa yang dilakukan anak-anaknya dan bagaimana mereka bermain di taman, kecuali yang mereka bicarakan, Anda tahu, orang-orang terbunuh atau dipukuli.”

Liotta lahir pada tahun 1954 di Newark, NJ Ia dibesarkan di dekat Union, setelah ia diadopsi oleh keluarga Liotta. Dia mulai berakting di University of Miami, di mana dia mengambil jurusan drama.

Setelah lulus, ia bekerja sebagai peran kecil di berbagai iklan dan acara TV, tetapi terobosannya adalah di Something Wild tahun 1986 , disutradarai oleh Jonathan Demme.

Dari sana, ia memainkan hantu legenda bisbol Shoeless Joe Jackson di Field of Dreams , setelah itu ia berperan di Goodfellas.

Lawan mainnya di Goodfellas , Lorraine Bracco , mengingatnya di Twitter , menulis “Saya bisa berada di mana saja di dunia & orang-orang akan datang & memberi tahu saya film favorit mereka adalah Goodfellas. Kemudian mereka selalu bertanya apa bagian terbaik dari pembuatan film itu. .Respons saya selalu sama…Ray Liotta.”

Meskipun Henry Hill adalah peran paling ikonik Liotta, ia terus bekerja secara produktif sepanjang hidupnya, dalam film-film seperti Corrina, Corrina , Cop Land , dan The Rat Pack .

Pada tahun 2002, ia membintangi video game hit Grand Theft Auto: Vice City, sebagai Tommy Vercetti, seorang mafia yang naik ke jajaran kerajaan kriminal permainan. Pada tahun 2018, dia memberi tahu pembawa acara larut malam Desus & Mero bahwa dia tidak tahu banyak tentang serial ini dan bukan seorang gamer. “Yang saya lakukan hanyalah mengutuk dan menyebut orang pelacur,” candanya.

Pada tahun 2005, Liotta memenangkan Emmy untuk tempat tamu di drama rumah sakit ER , memerankan Charlie Metcalf, seorang mantan narapidana pecandu alkohol yang mencoba berhubungan kembali dengan putranya.

Baru-baru ini, Liotta membawa intensitas khasnya ke Shades of Blue , di mana ia membintangi lawan main Jennifer Lopez. Pertunjukan kriminal itu berlangsung selama tiga musim antara 2016 dan 2018.

Ray Liotta meninggalkan seorang putri yang baru-baru ini bertunangan dengan Jacy Nittolo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *