Link Live Streaming Verona vs AC Milan, Rossoneri Harus Lepas dari Lilitan si Ular Besar Rebut Scudetto

Link live streaming Verona vs AC Milan, Big Match Serie A Liga Italia di Stadio MarcAntonio Bentegodi, Senin 9 Mei 2022, pukul 01.55 WIB.
Link live streaming Verona vs AC Milan, Big Match Serie A Liga Italia di Stadio MarcAntonio Bentegodi, Senin 9 Mei 2022, pukul 01.55 WIB.* (Vidio.com)

DIALEKTIKA — Verona vs AC Milan, saksikan Big Match jelang akhir Serie A musim ini cukup pakai HP smartphone dengan klik link live streaming.

Big Match Verona vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia giornata-36 digelar di Stadio MarcAntonio Bentegodi, Senin 9 Mei 2022, pukul 01.55 WIB.

Untuk link live streaming Vidio.com laga Verona vs AC Milan terdapat di akhir artikel ini, gratis!

I Rossoneri baru kena kudeta Capolista dari puncak klasemen Serie A oleh rival sekotanya Inter. Tentunya rasanya seperti dililit si Ular Besar Nerrazzuri bagi AC Milan.

Mau tak mau jika i Rossoneri masih berambisi merebut tahta Scudetto dari tangan Inter, maka AC Milan wajib menang di kandang Verona.

Bahkan, i Rossoneri harus bisa menyapu bersih tiga laga sisa Serie A Liga Italia. Dengan catatan torehan poin tak terkejar lagi oleh Inter Milan, Napoli ataupun si Nyonya Tua Juventus.

AC Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Fiorentina di San Siro pekan lalu berkat gol semata wayang menit akhir dari Rafael Leao.

Tetapi kemenangan comeback Inter melawan Empoli pada Jumat malam membuat mereka mengambil posisi teratas dengan skor satu- memimpin poin, meskipun dengan Rossoneri mampu naik kembali di atas mereka dengan hasil imbang atau menang di Verona.

Ada catatan, dua kesempatan yang berbeda (1973 dan 1990) kekalahan melawan Hellas Verona pada akhirnya membuat Milan kehilangan gelar (yang masing-masing dimenangkan oleh Juventus dan Napoli), dan harapannya adalah bahwa hal yang tabu dapat dihilangkan.

Kabar baik dari beberapa hari terakhir adalah bahwa Alessandro Florenzi sekarang kembali setelah pemulihan dari operasi kecil di lututnya yang terjadi bulan lalu, yang berarti Simon Kjaer adalah satu-satunya pemain di ruang perawatan.

Menurut apa yang dilaporkan oleh sejumlah sumber berbeda termasuk La Gazzetta dello Sport , Pioli harus menurunkan pertahanan yang tidak berubah dari Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez di depan Mike Maignan.

Sandro Tonali dan Ismael Bennacer harus kembali menjadi mitra di poros ganda dengan Franck Kessie bermain sebagai gelandang serang, berarti Brahim Diaz harus mulai dari bangku cadangan lagi.

Junior Messias memiliki peluang 60% untuk bermain sebagai pemain sayap kanan atas Alexis Saelemaekers, dengan Rafael Leao di sayap kiri melengkapi trisula di belakang striker Olivier Giroud.

Di kubu tuan rumah, Hellas Verona memiliki musim yang sangat naik turun di bawah pelatih kepala Igor Tudor, yang menggantikan Ivan Juric yang pergi setelah dia pergi ke Torino.

Kekalahan beruntun terpanjang musim ini adalah tiga pertandingan untuk memulai kampanye, sementara rekor kemenangan terbaik adalah dua pertandingan.

Gialloblu datang ke pertandingan ini dengan rekor hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan (yaitu melawan Inter), dengan kemenangan 2-1 atas Atalanta dan Cagliari di kedua sisi hasil imbang 1-1 di kandang Sampdoria.

Dalam hal berita tim, Verona tidak akan diperkuat kiper Ivor Pandur dan bek Pawel Dawidowicz yang sama-sama absen karena cedera untuk tuan rumah, sementara Alessandro Berardi dan Diego Coppola juga akan absen menurut La Gazzetta.

Tudor diperkirakan akan mempertahankan trio free-scoring Giovanni Simeone, Gianluca Caprari dan Antonin Barak sebagai tiga pemain depan, dengan Lazovic dan Faraoni sebagai bek sayap, Ivan Ilic dan Tameze sebagai pasangan lini tengah dan kemudian tiga bek Casale, Gunter dan Ceccherini di depan Montipo.

Prediksi susunan pemain Verona XI (3-4-2-1):  Montipo; Casale, Gunter, Ceccherini; Firaun, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone.

Prediksi susunan pemain Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Messiah, Kessie, Leao; Giroud.

Untuk link live streaming AC Milan vs Fiorentina Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Untuk link live streaming AC Milan vs Fiorentina RCTI plus silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *