Persib  

Persib Buru Striker Bongsor Thomas Verheydt yang Dikenal Predator di Mulut Gawang Lawan, Benarkah? Ini Profilnya

Thomas Verheydt, striker bongsor dikenal predator di mulut gawang lawan, kembali diincar Persib Bandung pada jendela transfer pemain Liga 1.
Profil Thomas Verheydt, striker bongsor dikenal predator di mulut gawang lawan, kembali diincar Persib Bandung pada jendela transfer pemain Liga 1. Thomas Verheydt dikenal memiliki postur jangkung menjulang hingga bodyball kuat dan jump header tinggi.* (Instagram @thomasverheydt)

DIALEKTIKA — Nama Thomas Verheydt kembali menghangatkan jendela transfer pemain Liga 1 untuk klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung.

Seperti diketahui Thomas Verheydt pernah dirumorkan diincar Persib Bandung pada jendela transfer pemain musim 2019-2020. Sayang tak Done Deal di antara kedua belah pihak.

Pada saat Bobotoh, yakni barisan suporter fanatiknya ramai dengan tagar ‘Done’ dan ‘Hatur Nuhun’ yang biasa hangat pada saat Persib aktif di transfer windows pemain.

Baru-baru ini mencuat lagi nama Thomas Verheydt. Hal ini dikait-kaitkan Bobotoh lantaran salah satu striker asing Persib, Bruno Cantanhede tak diperpanjang kontraknya usai gelaran BRI Liga 1 selesai.

Thomas Verheydt dikenal sebagai pemain sepak bola berposisi striker berperawakan bongsor atau menyerupai raksasa yang tinggi besar.

Thomas Verheydt dikenal punya permaianan menyerang yang amat mematikan di mulut gawang lawan bagai seorang predator.

Naluri mencetak golnya kuat, ‘feeling good’ katanya, karena Thomas Verheydt pernah mencetak gol indah lewat sepakan voli jarak jauh—hampir dari tengah lapangan.

Terlebih untuk urusan headen atau tembakan bola-bola udara, pemain jangkung ini punya sundulan tajam. Yang kiranya cocok bagi kekuatan Persib untuk menghadapi bek-bek tangguh klub Asia Barat, untuk mentas di AFC Cup mendatang.

Begini profil biodata Thomas Verheydt, sosok striker bongsor naluri predator tukang robek gawang lawan, dirangkum dari berbagai sumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *