Link Live Streaming Sampdoria vs AS Roma: Atalanta Dikalahkan Napoli, Kesempatan Serigala Mourinho Kejar Zona Eropa

Link live streaming Sampdoria vs AS Roma, laga krusial Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 3 April 2022, pukul 23.00 WIB, Vidio.com.
Link live streaming Sampdoria vs AS Roma, laga krusial Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 3 April 2022, pukul 23.00 WIB, Vidio.com.*

DIALEKTIKA — Berikut link live streaming Sampdoria vs AS Roma, Big Match Serie A Liga Italia giornata-31 pekan ini.

Sampdoria vs AS Roma, menjadi laga krusial Serie A, bertanding di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 3 April 2022, pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton siaran langsung Big Match Sampdoria vs AS Roma melalui tv online, link live streaming pertandingannya ada di akhir artikel ini.

Pasukan Serigala asuhan Jose Mourinho akan kembali mengganas di kancah Serie A Liga Italia menyambangi kandang Sampdoria.

Di laga akhir sebelum jeda internasional, Serigala AS Roma begitu buas memangsa rival satu kota mereka, Lazio, dalam Derby della Capitale.

Semangat tren kemenangan Giallorossi ini, akan semakin membara ketika melihat Atalanta dikalahkan Napoli di pertandingan sebelumnya.

Hal ini menjadi kesempatan Serigala Jose Mourinho untuk menang melawan Sampdoria agar bisa mengejar tiket kompetisi Eropa musim mendatang.

Akan menjadi sesuatu yang menggembirakan jiga AS Roma menang lawan Sampdoria posisi di klasemen bisa naik dua peringkat, dari urutan ketujuh jadi kelima, menggusur Atalanta dan Lazio.

Sekaligus mendekatkan jarak dengan Juventus yang menduduki posisi keempat.

Lebih krusial lagi bagi tim tamu Sampdoria. Bahwasannya Blucerchiati pun sangat membutuhkan asupan tiga poin atau kemenangan melawan AS Roma.

Pasalnya, Sampdoria kini bercokol di posisi ke-16 papan klasemen, yang artinya rawan terjungkal ke jurang degradasi.

Meskipun Blucerchiati jauh di bawah AS Roma, di klasemen Serie A terpaut selisih banyak 22 poin. Namun, Sampdoria berhasil meraih hasil imbang dari pertemuan liga terakhir klub, yang berakhir 1-1 di Stadio Olimpico pada bulan Desember, berkat gol penyama kedudukan pada menit ke-80 oleh Manolo Gabbiadini .

Memang, Samp tidak terkalahkan dalam 10 dari 12 pertandingan kandang Serie A terakhir mereka melawan Roma sebelum mereka bertemu di Marassi akhir pekan ini; menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir.

Terlepas dari sejarah, tim asuhan Marco Giampaolo terus mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir; mengelola hanya tiga kemenangan sejak liburan musim dingin untuk melayang-layang di atas zona degradasi.

Duduk di urutan ke-16 – unggul tujuh poin dari Genoa (18) dan Venezia (19) – Blucerchiati memenangkan pertemuan penting dengan Venezia terakhir kali keluar.

Kemenangan 2-0 mereka di Stadio Pier Luigi Penzo membantu meningkatkan prospek kelangsungan hidup mereka, dan mereka sekarang telah mencapai tingkat 1,13 poin per game di bawah Giampaolo, setelah membukukan hanya 0,91 di bawah pelatih sebelumnya Roberto D’Aversa selama awal musim yang membawa bencana.

Dengan hanya empat kemenangan dari 15 upaya di kandang musim ini, meskipun – sementara kebobolan rata-rata hampir dua gol per pertandingan – untuk mengamankan status papan atas mereka, rekor itu pasti harus ditingkatkan.

Dua minggu setelah sukses gemilang di Derby della Capitale, Jose Mourinho dapat menunjuk tim yang tidak berubah pada hari Minggu, karena Tammy Abraham diperkirakan akan fit setelah absen dalam pertandingan internasional Inggris karena cedera punggung.

Saat ini dengan 15 pemogokan liga, mantan striker Chelsea bisa menyamai Gerry Hitchens (16 gol untuk Inter pada tahun 1961-62) sebagai pencetak gol Inggris tertinggi dalam satu kampanye Serie A, dan 23 golnya di semua kompetisi membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Inggris di seluruh lima Liga Eropa teratas.

Sementara Gianluca Mancini mengalami cedera saat Italia kalah dari Makedonia Utara, ia juga harus dimasukkan dalam starting lineup, tetapi Jordan Veretout absen karena infeksi COVID-19.

Sementara itu, Marco Giampaolo tidak memiliki masalah cedera baru menjelang kedatangan Roma, dengan penyerang Manolo Gabbiadini dan Mikkel Damsgaard masih menjadi satu-satunya pemain yang absen di Sampdoria. Gelandang berpengalaman Albin Ekdal sebelumnya diragukan, tetapi setidaknya bisa tampil di bangku cadangan.

Di lini depan, Francesco Caputo telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan sembilan golnya sejauh musim ini membuat mantan striker Sassuolo hampir mencapai angka dua digit untuk keempat kalinya berturut-turut di Serie A.

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Sampdoria:

Falcone; Bereszynski, Colley, Yoshida, Murru; Candreva, Rincon, Thorsby; Sabiri; Quagliarella, Caputo

Prediksi susunan pemain (starting line-up) AS Roma:

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Oliveira, Cristante, Zalewski; Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham

Sampdoria vs AS Roma, menjadi laga krusial Serie A, bertanding di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 3 April 2022, pukul 23.00 WIB.

Untuk link live streaming Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *