Berita  

Johnny Depp Sebut Tuduhan KDRT Amber Heard Tak Sesuai Fakta

Johnny Depp beri kesaksian di persidangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan Amber Heard tak sesuai fakta.
Johnny Depp beri kesaksian di persidangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan Amber Heard tak sesuai fakta.* (kolase/Twitter/Ist)

DIALEKTIKA — Sidang kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Johnny Depp dan Amber Heard terus bergulir dan bergunjing berjilid-jilid bagai episode drama series, meski sudah sejak lama belum jua mendapat keputusan pengadilan.

Johnny Depp yang dikenal sebagai aktor sekaligus pemusik papan atas Hollywood ini dalam persidangan hari Selasa, 19 April 2022 waktu Amerika Serikat, dia mengambil sikap dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Johnny Depp menyebut tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapnya sangat mengganggu, dinilai keji dan “tidak didasarkan fakta pada kebenaran apa pun.”

“Tidak ada hal seperti itu yang pernah terjadi,” tegas Johnny Depp di pengadilan, dikutip dari KMID Local 2 News.

Dia menambahkan, “Saya sendiri tidak pernah mencapai titik menyerang Ms. Amber Heard dengan cara apa pun. Saya juga belum pernah memukul wanita mana pun dalam hidup saya.”

Menyinggung kejatuhan karir Johnny Depp sejak Amber Heard mengajukan tuduhan pelecehan terhadapnya, mantan bintang “Pirates of the Caribbean” itu mengatakan, “sudah enam tahun masa percobaan. Sangat aneh ketika suatu hari Anda menjadi Cinderella, bisa dikatakan, dan kemudian dalam 0,6 detik Anda menjadi Quasimodo.”

Johnny Depp menyebut bahwa dia prihatin dengan anak-anaknya dan orang-orang yang percaya padanya.

“Saya terobsesi dengan kebenaran,” kata Johnny Depp. “Jadi hari ini sebenarnya adalah kesempatan pertama saya untuk berbicara tentang kasus ini,” imbuhnya.

Johnny Depp juga menggambarkan masa kecil di mana kekerasan fisik dari ibunya “terus-menerus.” Pelecehan itu datang dalam bentuk asbak yang dilemparkan atau sepatu hak tinggi atau telepon yang digunakan untuk memukulinya, dituturkannya.

Saat menjadi seorang ayah, kata Depp, dia memastikan anak-anaknya tidak mengalami pola asuh seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *