Berita  

WOW, Ternyata Penyatuan Tanah dan Air Nusantara di Titik Nol IKN Ada yang Dari Kuningan Juga Loh!

Dalam seremoni penyatuan tanah dan air Nusantara di Tugu Titik Nol IKN, terdapat pula tanah dan air dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Dalam seremoni penyatuan tanah dan air Nusantara di Tugu Titik Nol IKN, Senin 14 Maret 2022, terdapat pula tanah dan air dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.* (source: laman resmi Presiden RI)

DIALEKTIKA — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Senin 14 Maret 2022 kemarin, melaksanakan seremoni simbolisasi penyatuan tanah dan air Nusantara di Tugu Titik Nol Kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN).

Ternyata, dari 34 provinsi yang dibawa tanah dan air masing-masing oleh para Gubernur, terdapat pula tanah dan air berasal dari Kabupaten Kuningan yang dibawa oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Tentunya menjadi sebauh kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Di mana, tanah dan air Kabupaten Kuningan pun bisa menyatu dengan tanah dan air dari seluruh penjuru negeri di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Tanah dan Air dari Kabupaten Kuningan, yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat, HM. Ridwan Kamil kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), untuk seremoni penyatuan tanah dan air Nussantara di Tugu Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN), Senin 14 Maret 2022.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *