William Hurt Meninggal Dunia, Berikut Profil William Hurt Aktor Pemenang Oscar 4 Kali Bintang Kiss of the Spider Woman dan Avengers

William Hurt, aktor pemenang Piala Oscar sebanyak 4 kali, meninggal dunia di usia ke-71, pada Minggu 13 Maret 2022 waktu Amerika Serikat.
William Hurt, aktor pemenang Piala Oscar sebanyak 4 kali, meninggal dunia di usia ke-71, pada Minggu 13 Maret 2022 waktu Amerika Serikat.* (Ist)

DIALEKTIKA — William Hurt, bintang film Hollywood sang aktor pemenang Piala Oscar sebanyak 4 kali, meninggal dunia di usia ke-71, pada Minggu 13 Maret 2022 waktu Amerika Serikat.

William Hurt meninggal dunia menjadi kabar duka mendalam bagi dunia perfilman. Sejumlah media mainstream, terutama media asing banyak memberitakannya.

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras terpantau di laman media sosial, yang diunggah oleh rekan-rekan William Hurt sesama profesi, juga artis lainnya.

Kabar duka William Hurt meninggal dunia diketahui pertama kali melalui unggahan medsos putranya, yang memposting hari ini bahwa ayahnya telah meninggal.

Padahal sepekan lagi, yakni pada tanggal 20 Maret 2022, William Hurt akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-72, namun Tuhan lebih sayang kepadanya dipanggil hari ini.

Diketahui, pada Mei 2018 bahwa Elder Hurt menderita kanker prostat terminal yang telah menyebar ke tulang.

Dengan sangat sedih keluarga Hurt berduka atas meninggalnya William Hurt, ayah tercinta dan aktor pemenang Oscar, pada 13 Maret 2022, satu minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72,” tulis putranya.

“Dia meninggal dengan damai, di antara keluarga, karena sebab alami. Keluarga meminta privasi saat ini,” tambahnya.

Berikut profil William Hurt yang dinukil Dialektika.id dari berbagai sumber. Ia adalah pemenang Oscar untuk ‘Kiss of the Spider Woman’ yang sering memainkan intelektual yang tenang dalam peran akting awalnya tetapi kemudian mengambil giliran yang lebih lantang dalam fiksi ilmiah dan film Marvel, meninggal hari ini, seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *