Seni  

Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters Meninggal Dunia Sebelum Naik Panggung Konser

Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters meninggal dunia di sebuah hotel beberapa jam sebelum naik pangung konser festival Estereo Picnic.
Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters meninggal dunia di sebuah hotel beberapa jam sebelum naik pangung konser festival Estereo Picnic.* (Twitter/Ist)

DIALEKTIKA — Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters ditemukan meninggal dunia beberapa jam sebelum ia naik pangung konser festival Estereo Picnic.

Taylor Hawkins mengembuskan napas terakhirnya di hotel Casa Medina, di Bogota, Kolombia, Jumat 25 Maret 2022 malam waktu setempat.

Grup band-nya, Foo Fighters mengumumkan kabar duka kematian Taylor Hawkins dalam unggahan Twitter.

Taylor Hawkins meninggal dunia pada usia 50 tahun. Semasa hidup ia menghabiskan lebih dari 20 tahun melakukan salah satu pekerjaan tersulit dalam musik rock.

Dia menjadi pemain drum di band yang sama dengan seorang pria yang mungkin telah mendefinisikan ulang drum rock selama tahun 1990-an; orang yang diam-diam memainkan ulang lagu drum orang terakhir di studio pada rekaman kedua Foos, karena itu tidak cukup bagus.

Foo Fighters adalah sebuah grup band yang didirikan mantan drummer Nirvana, Dave Grohl besama Taylor Hawkins.

Taylor Hawkins menjadi penggebuk drum Foo Fighters yang baik dengan kegembiraan yang sama seperti siapa pun yang pernah bermain, dan dengan keterampilan yang gila.

The Foos menemukan suara mereka sendiri, di mana permainan Taylor Hawkins sama besarnya dengan siapa pun di band yang tidak bernama Dave Grohl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *