Link Live Streaming Inter Milan vs Salernitana, Lawan Juru Kunci Kesempatan Inter Menang Kudeta Napoli

Link live streaming Inter vs Salernitana, Serie A Liga Italia giornata-27, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 5 Maret 2022, pukul 02.45 WIB.
Link live streaming Inter vs Salernitana, Serie A Liga Italia giornata-27, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 5 Maret 2022, pukul 02.45 WIB.* (Vidio.com)

DIALEKTIKA — Berikut ada link live streaming Inter vs Salernitana dalam laga Serie A Liga Italia giornata-27.

Inter vs Salernitana bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 5 Maret 2022, pukul 02.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton siaran langsung Serie A Liga Italia antara Inter vs Salernitana bisa melalui tv online dengan link live streaming pertandingannya ada di akhir artikel ini.

Di lima laga terakhir Inter Milan tak sekali pun meraih kemenangan, maka kali ini menjamu Salernitana menjadi kesempatan bagi i Nerazzurri untuk bangkit.

Banyak prediksi menyebut Inter Milan tak akan kesulitan meladeni permainan tim penghuni juru kunci Serie A yang sedang berada di ujung tanduk ancaman degradasi.

Pun, menjadi kesempatan bagi Inter Milan untuk meraih tiga poin untuk bisa mengkudeta Napoli dari posisi puncak klasemen Serie A atau Capolista.

Jika berhasil menang, maka akan semakin membangun kepercayaan diri tim Nerazzurri terutama dalam perebutan gelar juara Serie A atau Scudetto.

Terlebih, Inter memliki selisih satu pertandingan yang belum dimainkan nantinya dengan Napoli juga AC Milan sebagai pesaing merebut Scudetto.

Catatan buruk untuk kubu Salernitana yang dalam enam belas laga terakhirnya cuma bisa menang sekali saja.

Pertanda tim ini sedang rapuh, yang bakal memudahkan Inter Milan mengalahkannya.

Angin segar lagi, Inter Milan bisa tampil full team tanpa ada pemain yang absen.

Sedangkan Salernitana sedang dihantui badai cedera, dengan banyak pemainnya tak akan dapat bermain melawan Inter.

Duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez diperkirakan akan jadi andalan lini serang Inter yang dipasang Simone Inzaghi untuk mengobrak-abrik pertahanan Salernitana.

Inter diprediksi bakal tampil all out menyerang, sedangkan Salernitana kemungkinan hanya memasang striker tunggal dan lebih fokus di jantung pertahanan.

Inter vs Salernitana bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 5 Maret 2022, pukul 02.45 WIB. Untuk link live streaming Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *