Link Live Streaming Galatasaray vs Barcelona, Mental Juara Liga Champions Apakah Mau Mengalah di Liga Europa?

Link live streaming Galatasaray vs Barcelona, Super Big Match Liga Europa bertanding di Stadion Nef, Jumat 18 Maret 2022, pukul 00.45 WIB.
Link live streaming Galatasaray vs Barcelona, Super Big Match Liga Europa bertanding di Stadion Nef, Jumat 18 Maret 2022, pukul 00.45 WIB.*(Vidio.com)

DIALEKTIKA — Super Big Match Liga Europa bakal tersaji tengah malam ini mempertandingkan Galatasaray vs Barcelona.

Tonton siaran langsung Super Big Match Liga Europa Galatasaray Barcelona vs Galatasaray bisa melalui HP smartphone dengan link live streaming yang tertaut di akhir artikel.

Super Big Match Galatasaray vs Barcelona, bertanding di Stadion Nef, Jumat 18 Maret 2022, pukul 00.45 WIB.

Pada leg pertama Barcelona vs Galatasaray, pertandingan yang digelar di markas kebesaran Barca, Camp Nou, kedua tim sama kuat meraih hasil imbang tanpa gol, alias skor kacamata 0-0.

Sungguh seolah tak terbayang prediksi, klub raksasa Catalan yang biasanya berada di jalur Liga Champions, bahkan punya mental sebagai juara.

Entah mengapa kini seakan turun kasta, malah terlempar di pentas Liga Europa.

Bahkan, bertarung di kandang sendiri melawan wakil Turki, Galatasaray tak mampu memenangkan pertandingan ataupun mencetak gol.

Maka, jika Barca ingin melaju lolos ke babak perempat final Liga Europa, mau tak mau harus menang, walau dipastikan takkan mudahnya. Karena, Galatasaray dikenal susah ditaklukan di kandangnya.

Memang, di liga domestik skuat anak asuh Xavi Hernandez ini baru saja menang melawan Osasuna. Bahkan di empat pertandingan tak terkalahkan.

Tapi, Galatasaray yang mampu menahan imbang Barcelona di Camp Nou tak bisa diremehkan begitu saja.

Wakil Turki ini pun sama hal sedang on fire, setelah menarik perhatian di lapangan Camp Nou, bintang muda Turki Akturkoglu menggandakan keunggulan timnya saat Galatasaray melakukan pemanasan untuk leg kedua dengan kemenangan 2-1 Super Liga atas Besiktas, saat Torrent berusaha menanamkan rasa ketahanan ke dalam raksasa yang goyah.

Galatasaray menuju pertandingan ini setelah hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah serangkaian kekalahan yang menyedihkan selama musim dingin, dan mereka hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka. Lebih jauh lagi, tidak sejak 2008 tuan rumah disingkirkan di kandang mereka sendiri di Liga Europa.

Pemenang Piala UEFA 1999-2000 belum pernah mencapai perempat final Liga Europa dalam format saat ini, tetapi setelah mengalahkan Marseille dan Lazio di kandang sendiri di turnamen musim ini – tetap tak terkalahkan dalam prosesnya – tim asuhan Torrent bisa berani untuk bermimpi.

Sayang, penyerang Galatasaray Ryan Babel mengalami cedera pada leg pertama tetapi cukup fit untuk menjadi pemain cadangan untuk pertandingan Besiktas, dan Torrent akan bekerja dengan pemain yang sama untuk leg kedua.

Mantan penyerang Barcelona Arda Turan diperkirakan akan melewatkan reuni dengan mantan klubnya karena cedera, sementara Kaan Arslan , Halil Dervisoglu , Ismail Cipe , Baris Yilmaz dan Alpaslan Ozturk juga tidak terlibat pada akhir pekan.

Omar Elabdellaoui ditempatkan sebagai bek kanan saat melawan Besiktas, tetapi Sacha Boey harus kembali ke pertahanan yang sama yang menjaga clean sheet di Camp Nou pada leg pertama.

Sementara itu, pemain lama Barcelona yang absen Ansu Fati, Sergi Roberto, Alejandro Balde dan Samuel Umtiti telah bergabung di sela-sela oleh Gerard Pique, yang ditarik keluar saat melawan Osasuna sebelum digambarkan dengan kantong es di pangkal pahanya.

Pique telah masuk skuat untuk kontes ini tetapi bisa jadi akan terhindar untuk pertemuan dengan Real Madrid, sementara Gavi kembali dari larangan Eropa dan Nico Gonzalez telah menjalani skorsing domestiknya.

Perubahan tidak membuahkan hasil untuk Xavi terakhir kali, tetapi dia pasti akan mempertimbangkan beberapa perubahan lagi di sini menjelang El Clasico, karena Frenkie de Jong , Ronald Araujo dan Adama Traore mengarahkan pandangan mereka untuk kembali ke starting XI. Sergino Dest juga akan menggantikan Dani Alves yang tidak memenuhi syarat.

Super Big Match Galatasaray vs Barcelona, bertanding di Stadion Nef, Jumat 18 Maret 2022, pukul 00.45 WIB. Untuk link live streaming Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *