Seni, Video  

Bincang Asyik Soal Halal atau Haram Musik, Wayang, Hingga Ngudud (Rokok)

Bincang asyik kontroversi halal atau haram musik, wayang, hingga ngudud (rokok), di Dewan Kebudayaan, Gedung Kesenian Raksawacana Kuningan.
Bincang asyik kontroversi halal atau haram musik, wayang, hingga ngudud (rokok), di Dewan Kebudayaan, Gedung Kesenian Raksawacana, Jalan Veteran, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.*

DIALEKTIKA — Menjadi fenomena di lingkungan masyarakat tentang pro-kontra musik, wayang, bahkan ‘ngudud’ (rokok) ada yang mengatakan hukumnya haram.

Namun, banyak pula pembelaan bahwasannya musik, wayang, maupun ngudud (rokok) itu halal.

Kadang perdebatan pun terjadi, sesekali berbuah kontroversi dari para pendukungnya masing-masing kubu.

Ihwal tersebut, dialektika.id dalam sebuah pertemuan bersama Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kuningan, Emup Muplihudun.

Juga, ada seorang yang dikenal aktor, musikus, sekaligus wartawan senior Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, H. Wawan Hermawan, yang akrab disapa Wawan Jr.

Berbincang-bincang asyik membahas tentang kontroversi musik, wayang, hingga ngudud (rokok).

Ini dilakukan pada Selasa, 29 Maret 2022, di Gedung Kesenian Raksawacana, Jalan Veteran, Kuningan kota. Tepatnya, di ruang Dewan Kebudayaan setempat.

Untuk lebih jelasnya mengenai bincang asyik pembahasan halal atau haram musik, wayang dan rokok, bisa disimak dalam video di bawah ini, atau silakan KLIK LINK INI.***

Bincang asyik kontroversi halal atau haram musik, wayang, hingga ngudud (rokok), di Dewan Kebudayaan, Gedung Kesenian Raksawacana, Jalan Veteran, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa 29 Maret 2022.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *