Persib vs Bhayangkara FC Hadapi Ujian, Siapa Pantas Juara BRI Liga 1! Tonton, Link Live Streaming Pertandingannya DI SINI

Link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC siaran langsung Super Big Match BRI Liga 1 dengan gambar jernih via tv online Vidio.com.
Link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC siaran langsung Super Big Match BRI Liga 1 dengan gambar jernih via tv online Vidio.com.* (gambar: BRI Liga 1)

Pasalnya, bagaimana jika setelah jadi Juara BRI Liga 1 harus bermain di kompetisi Asia, baik itu Liga Champions Asia atau AFC Cup, jikalau mental timnya melempem.

Poin di antara kelima tim Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung, sebenarnya tidak terpaut selisih jauh. Masih bisa saling mengejar karena bertempelan ketat.

Karena itu, kelima tim tersebut dihantui mimpi yang gentayangan hingga membuat penggemar sepak bola Tanah Air penasaran dibuatnya untuk ingin selalu menyaksikan setiap pertandingannya.

Alam mimpinya berkeliaran membayangkan bisa saling mengalahkan atau menang terus di setiap laga hingga berhasil jadi Juara BRI Liga 1. Baik oleh masing-masing tim hingga para suporter pendukungnya.

Akan tetapi, Persib untuk saat ini dengan memiliki selisih dua pertandingan yang belum dilakoni hingga pekan ke-23 gelaran BRI Liga 1. Sangat berpeluang untuk memuncaki klasemen, andai dua laga yang belum dijalan berhasil disapu bersih dengan kemenangan.

Dan kini, menghadapi tim sepak bola polisi, Persib meski sedang dirundung badai Covid-19, menyatakan maju tak gentar siap bertanding, tak ada ciut nyali sedikit pun walau harus tampil dengan komposisi full team.

Terlebih, ketika regulasi memenuhi harus segera digelar Super Big Match Persib vs Bhayangkara ini. tim Maung Bandung tegas siap bertanding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *