Link Live Streaming Real Madrid vs Alaves: Lawan Tim Papan Bawah, Los Blancos Bisa Kokoh di Puncak Klasemen

Link live streaming Real Madrid vs Alaves, La Liga Santander Spanyol jornada-25, Minggu 20 Februari 2022, pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Real Madrid vs Alaves, La Liga Santander Spanyol jornada-25, Minggu 20 Februari 2022, pukul 03.00 WIB.* (Vidio.ocm)

DIALEKTIKA — Pentas La Liga Santander atau kasta tertinggi Liga Spanyol dini hari WIB ini bakal mempertandingan sang pemuncak klasemen melawan tim papan bawah, yakni Real Madrid vs Alaves.

Duel Real Madrid vs Alaves tentu dapat menghangatkan weekend kali ini dalam pertandingan La Liga Spanyol jornada-25, Minggu 20 Februari 2022, pukul 03.00 WIB.

Di mana, laga Real Madrid vs Alaves digelar di Stadion Santiago Bernabeu, yang bakal seru pasalnya tim tuan rumah bakal tampil full team.

Dan, kubu lawannya Alaves pun hanya satu pemain saja, Victor Laguardia yang dipastikan absen.

Bagi Anda yang ingin menonton siaran langsung Real Madrid vs Alaves bisa melalui tv online dengan link live streaming pertandingannya ada di akhir artikel ini.

Tuan rumah Los Blancos menjamu Alaves sudah seharusnya menang mudah. Pasalnya tak ada pemain yang absen, dan butuh mengembalikan moral kepercayaan diri pasca dikalahkan PSG di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Sekaligus, jika Madrid menang, maka akan semakin membuatnya kokoh di puncak klasemen La Liga dan memudahkan meraih target juara.

Tapi sepertinya tidak akan mudah begitu saja bagi Los Blancos meraup tiga poin di laga ini.

Pasalnya mental Alaves sedang on fire, setelah di pertandingan sebelumnya berhasil menang melawan tim papan tengah Valencia.

Kepercayaan diri Alaves tinggi, terlebih bakal tampil ofensif berjuang keras memenangkan pertandingan, karena sangat butuh poin untuk bisa lepas dari jurang degradasi di papan klasemen La Liga.

Pertandingan Real Madrid vs Alaves digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 20 Februari 2022, pukul 03.00 WIB. Untuk link live streaming Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *