Link Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao, Mampukah Barca Pertahankan Rekor ‘Unbeaten’

Link live streaming Barcelona vs Athletic Bilbao, Big Match La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin 28 Februari 2022, pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Barcelona vs Athletic Bilbao, Big Match La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin 28 Februari 2022, pukul 03.00 WIB.* (Vidio.com)

DIALEKTIKA — Berikut ini terdapat link live streaming Barcelona vs Athletic Bilbao bakal jadi pertandingan seru mengahiri pekan dalam Big Match La Liga Spanyol jornada-26.

Big Match Barcelona vs Athletic Bilbao bertanding di Stadion Camp Nou, Senin 28 Februari 2022, pukul 03.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton siaran langsung La Liga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao bisa melalui tv online dengan link live streaming pertandingannya ada di akhir artikel ini.

Begini prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, Barcelona akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan (unbeaten) mereka di La Liga menjadi 10 pertandingan ketika mereka menyambut Athletic Bilbao ke Camp Nou pada Minggu malam.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan keempat dalam tabel , 15 poin di belakang pemimpin divisi Real Madrid, sementara Athletic menempati urutan kedelapan, dua poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam menuju ke set perlengkapan berikutnya.

Barcelona kembali ke Camp Nou akhir pekan ini setelah dua perjalanan tandang yang sukses, mengalahkan Valencia 4-1 di liga akhir pekan lalu sebelum mencatat kemenangan 4-2 di Napoli pada Kamis di leg kedua babak playoff babak sistem gugur Liga Europa mereka untuk maju ke babak selanjutnya agregat 5-3.

Tim asuhan Xavi Hernandez tidak dalam perburuan gelar musim ini, saat ini duduk di posisi keempat dalam tabel, 15 poin di belakang pemimpin Real Madrid, tetapi mereka hanya empat poin di belakang Real Betis yang berada di posisi ketiga dan pasti akan menargetkan pemuncak klasemen. tiga musim ini, yang tidak akan menjadi bencana mengingat masalah mereka di awal musim.

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 4-0 atas Real Sociedad, dengan Dani Vivian , Oihan Sancet , Inaki Williams dan Iker Muniain menjadi pencetak gol dalam kesuksesan derby tersebut.

Kemenangan tersebut membuat tim Basque berada di posisi kedelapan dalam tabel, hanya dua poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka akan menargetkan penyelesaian Liga Europa pada akhir musim.

Athletic telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, sementara mereka hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka dalam performa yang mengesankan, sehingga tim tamu akan memasuki pertandingan akhir pekan ini yang penuh dengan kebetulan.

Pasukan Marcelino juga berada di semifinal Copa del Rey, bermain imbang 1-1 dengan Valencia di leg pertama dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan leg kedua akan berlangsung pada awal Maret.

Seperti yang disebutkan, Lions, yang finis di urutan ke-10 musim lalu, hanya kalah dua kali dari 13 pertandingan tandang liga mereka selama kampanye 2021-22, tetapi mereka tidak menghindari kekalahan di Camp Nou di papan atas Spanyol sejak September 2018 dan pasti akan menjadi yang terbaik. underdog menuju kontes ini.

Prediksi susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Tujuan; F de Jong, Busquets, Pedro; Torres, Aubameyang, Gavi

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Martinez, Alvarez, Berchiche; Zarraga, Vesga, D Garcia, Muniain; I Williams, Sancet

Barcelona vs Athletic Bilbao, Big Match La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin 28 Februari 2022, pukul 03.00 WIB. Untuk link live streaming Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *