Jelang Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, PT PBB Salurkan CSR ke YKAKI Peringati Hari Kanker Anak Sedunia

Seraya ‘Hari Kanker Anak Sedunia’ 15 Februari 2022, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) melakukan baksos salurkan CSR 'Sauyunan' ke YKAKI.
Seraya ‘Hari Kanker Anak Sedunia’ 15 Februari 2022, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) melakukan baksos salurkan CSR 'Sauyunan' ke YKAKI.* (PERSIB)

DIALEKTIKA — Big Match BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSIS Semarang akan menghangatkan pekan ke-15 malam ini.

Persib Bandung vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 15 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.

Pastikan Anda menonton siaran langsung pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang hanya di layar kaca Indosiar, atau tv online dengan link live streaming Vidio.com yang tertaur di akhir artikel ini.

Persib Maung Bandung saat ini menempati empat besar klasemen BRI Liga 1 dengan 46 poin hasil dari 23 kali bertanding. Melawan PSIS Semarang, di leg pertama Persib menang 1-0.

Tentunya, menatap laga sekarang Persib pun berharap kembali menang lawan PSIS. Hal ini supaya dapat kembali ke jalur perebutan Juara BRI Liga 1.

Jika Persib menang malam ini, maka akan menyamai poin Arema FC dan Bhayangkara FC yang berada di atasnya dengan torehan 49 poin.

Seraya ‘Hari Kanker Anak Sedunia’ yang diperingati setiap 15 Februari, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) melakukan giat bakti sosial ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *