Persib  

Persib Bandung vs Bali United: Big Match BRI Liga 1 Pekan-19 Jadi Duel Head to Head Pemain Debutan, Siapa Lebih Hebat?

Big Match Persib Bandung vs Bali United dalam BRI Liga 1 seri 4 pekan ke-19, terdapat pemain debutan yang sedang disorot penampilannya.
Big Match Persib Bandung vs Bali United dalam BRI Liga 1 seri 4 pekan ke-19, terdapat pemain debutan yang sedang disorot penampilannya.

DIALEKTIKA — Persib Bandung vs Bali United bakal jadi Big Match BRI Liga 1 seri 4 pekan ke-19. Selain merupakan duel klub raksasa Liga Indonesia, juga memanasi persaingan papan atas klasemen.

Apalagi, dalam Big Match Persib Bandung vs Bali United ini, di masing-masing tim terdapat pemain debutan yang sedang disorot penampilannya.

Kubu Persib Bandung ada David da Silva dan Bruno Cantanhede, di penampilan debut mereka saat lawan mengalahkan Persita Tangerang, sebagai lini serang mampu membuat tekanan terhadap lawan.

Hanya saja belum terlihat bisa mencetak gol dari pola permainan yang diperagakannya di atas lapangan hijau.

Bruno Cantanhede memberikan kemenangan bagi Persib mengalahkan Persita Tangerang, hanya dengan satu gol lewat titik putih penalti.

Di Bali United, kehadiran Privat Mbarga dan Irfan Jaya sebagai pemain debutan, tampil meyakinkan terlihat di pertandingan kala pasukan Serdadu Tridatu mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 3-0.

Privat Mbarga sangat merepotkan barisan pertahanan Barito Putera. Dalam pertandingan ini dia berhasil menyumbangkan assist dan juga gol kemenangan.

Pun, Irfan Jaya meski masuk sebagai pemain pengganti dan tidak mencetak gol. Tapi dia bisa menciptakan banyak peluang yang membahayakan lawan (on target).

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *