Persib  

Link Live Streaming Persib vs Bali United, Marc Klok, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus Absen, Jangan Gentar!

Link live streaming Persib vs Bali United, Big Match BRI Liga 1 malam ini, Kamis 13 Januari 2022, pukul 20.45 WIB.
Link live streaming Persib vs Bali United, Big Match BRI Liga 1 malam ini, Kamis 13 Januari 2022, pukul 20.45 WIB.*

DIALEKTIKA — Persib vs Bali United akan segera bertanding menjadi Big Match BRI Liga 1 seri 4 pekan ke-19 malam ini, Kamis 13 Januari 2022.

Untuk link live streaming pertandingan Persib vs Bali United bagi Anda yang akan menontonnya via tv online ada di artikel ini.

Big Match Persib vs Bali United digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali malam ini, Kamis 13 Januari 2022, pukul 20.45 WIB.

Hasil dari laga Persib vs Bali United bakal menentukan nasib kedua tim. Maka, dipastikan jalannya pertandingan akan berlangsung sengit.

Kemenangan bagi kedua tim ini akan berpengaruh dalam persaingan merebutkan titel juara BRI Liga 1.

Persib Bandung yang saat ini berkuasa di tangga klasemen BRI Liga 1 sementara, andai tidak berhasil menggondol tiga poin dari Bali United. Bahkan, hasil imbang meraih satu poin pun bisa mengganggu kenyamanannya di puncak klasemen.

Pun, bagi Serdadu Tridatu jika tak dapat mencuri tiga poin malam ini. Sebagai juara bertahan Liga 1 Indonesia akan susah lagi meraih titel itu di musim ini.

Hal itu dikarenakan zona persaingan perebutan juara di tangga klasemen BRI Liga 1 saat ini sangat ketat. Tak jauh selisih poin di antara tim-tim pesaing lainnya.

Di kubu Persib, sayang tidak dapat diperkuat tiga pilar kuncinya, Marc Klok, Achmad Jupriyanto dan Ardi Idrus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *