Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung, Kalau Persib Kalah Lagi Bakal Susah Naik Puncak Klasemen BRI Liga 1

Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022, pukul 18.15 WIB.
Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022, pukul 18.15 WIB.* (PERSIB)

DIALEKTIKA — Hadapi partai Borneo FC vs Persib Bandung di pekan ke-20 BRI Liga 1, tim Pangeran Biru kebanggan warga Jawa Barat ini mengemban target tinggi wajib menang dari Bobotoh selaku pendukung setianya.

Pasalnya jika duel Borneo FC vs Persib Bandung ini dimenangkan tim Pesut Etam, maka sirnalah harapan Pangeran Biru untuk kembali duduk di singgasana klasemen BRI Liga 1.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung sesaat lagi akan digelar. Bagi Anda yang ingin menontonnya secara langsung, link live streaming tertaut di akhir artikel.

Sejuknya puncak klasemen BRI Liga 1 hanya dinikmati sejenak saja kiranya oleh Persib Bandung.

Pil pahit yang ditelan dari kekalahan menghadapi Bali United di partai sebelumnya, membuat Maung Bandung tersungkur dari puncak klasemen BRI Liga 1 menjadi ke posisi lima saat ini.

Andai di pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung, kesebelasan asal Jawa Barat ini kalah lagi, jelas akan semakin menendangnya ke papan tengah klasemen BRI Liga 1.

Bahkan mungkin asa untuk meraih juara musim ini sebagaimana yang ditargetkan Persib bisa buyar.

Sebaliknya, jika Pesut Etam mampu menang, maka akan menempel ketat Persib nantinya di posisi keenam klasemen BRI Liga 1.

Terlebih performa Borneo FC belakangan ini sedang apik. Striker gaek tua-tua keladi label Timnas Indonesia, Boaz Solossa penampilannya semakin tua semakin menjadi.

Boaz Solossa sedang moncer saat ini di kubu Pesut Etam. Maka, patut diwaspadai pergerakannya oleh kubu Maung Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *