Berita  

Dapur Orinda Kini Hadir di Jalan Semakar, Bersama Biner Coffee Nongkrong Jadi Lebih Asik di Kuningan Kota

Dapur Orinda dan Biner Coffee hadir di pusat Kuningan kota (Jalan Semakar), grand opening akan digelar Senin 17 Januari 2022, pukul 12.30 WIB
Dapur Orinda dan Biner Coffee hadir di pusat Kuningan kota (Jalan Semakar), grand opening akan digelar Senin 17 Januari 2022, pukul 12.30 WIB.*

DIALEKTIKA — Sobat nongkrong kaula muda Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, terutama bagi pemburu sajian kuliner dan kopi, kini Dapur Orinda dan Biner Coffee hadir di pusat Kuningan kota.

Pecinta kuliner Kabupaten Kuningan sebelumnya pasti sudah tahu, bahkan sudah jadi pelanggan loyal Dapur Orinda.

Menu masakan dengan bumbu rempah alami yang disuguhkan Dapur Orinda begitu lezat menggugah selera makan masyarakat Kabupaten Kuningan, awalnya hanya bisa dipesan secara delivery order.

Pun, dine-in atau take away harus menyambangi Dapur Orinda di komplek perum Panorama Babatan, Kecamatan Kadugede.

Semakin banyaknya pelanggan yang berasal dari wilayah Kuningan kota, untuk mendekatkan Dapur Orinda kepada customer setianya, kini membuka outlet di Jl. Syech Maulana Akbar (Jalan Semakar) No. 72, Lingkungan Manis RT05 / RW02, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan.

Outlet Dapur Orinda di Kuningan kota itu lebih gampang dicari pelanggan, yakni di tempat H. Yusron Kholid.

Sebagai ungkapan syukur, Owner Dapur Orinda, dr. H. Agah Nugraha dan Hj. Dewi Sartika, akan menggelar acara grand opening ‘Dapur Orinda with Biner Coffe’, pada Senin, 17 Januari 2022, pukul 12.30 WIB.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *