Pengamat Sentil Foto Anggota DPRD Kuningan di Tempat Wisata Yogyakarta, Ketua DPRD: Kami Sedang Kunker!

Foto anggota DPRD Kabupaten Kuningan di tempat wisata Yogyakarta beredar di medsos dikritik Mang Ewo, lalu diklarifikasi Ketua DPRD Nuzul Rachdy sedang kunker.
Foto pejabat DPRD Kab. Kuningan, Jawa Barat, di salah satu tempat wisata, di Yogyakarta, DIY, yang banyak menuai komentar di media sosial.*

DIALEKTIKA — Baru-baru ini beredar di media sosial foto yang menampakan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, sedang berada di salah satu tempat wisata di Yogyakarta, DIY.

Lantas, hal itu menjadi cibiran dari masyarakat yang mempertanyakan keterangan para anggota DPRD Kuningan tersebut sedang dalam agenda kerja apakah.

Salah satunya, dikemukakan seorang pengamat senior Kabupaten Kuningan, Sujarwo, yang akrab di sapa ‘Mang Ewo.’

Mang Ewo melontarkan kritikannya, bahwa asumsi dan harapan masyarakat ketika mendengar para Wakil Rakyat (anggota DPRD) melakukan kunjungan kerja (kunker) terfokus pada lokasi yang menjadi kegiatan kerja.

Respon (2)

  1. Buang buang uang rakyat hanya dipakai untuk menghabiskan anggaran untuk kepentingan Pribadi dalam sebulan berapa Kali keluar kota kegiatan ini bisa dijadikan kegiatan yg mendukung bagi mereka yang sedang berselingkuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *