Link Live Streaming Persib vs Arema, Big Match BRI Liga 1 Pekan ke-14 Tensi Panas Tiga Besar

Link live streaming Persib vs Arema FC Big Match BRI Liga 1 pekan ke-14, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 28 November 2021, pukul 20.45 WIB.
Link live streaming Persib vs Arema FC Big Match BRI Liga 1 pekan ke-14, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 28 November 2021.* (IG PERSIB)

DIALEKTIKA — BRI Liga 1 akan menyuguhkan Big Match Persib vs Arema FC, dengan prediksi banya menyebutkan bakal berlangsung dengan tensi panas persaingan di tiga besar papan klasemen.

Big Match Persib vs Arema FC ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 28 November 2021, pukul 20.45 WIB.

Bagi Anda penggemar BRI Liga 1 yang ingin menyaksikan Big Match Persib vs Arema FC melalui tv online,  silakan akses tautan link live streaming yang terdapat di dalam artikel ini.

Persib vs Arema FC bakal jadi Big Match terpanas di pekan-14 BRI Liga 1 seri ketiga. Pasalnya, kedua tim sama kuat baru satu kali mengalami kekalahan.

Secara emosional, Big Match Persib vs Arema FC bagi pelatih Robert Alberts akan termotivasi lebih menghadapi mantan klub yang pernah diantarkannya jadi juara Liga Indonesia 2009/2010.

Kubu Maung Bandung akan berlipat semangat, pasalnya jika mampu mengalahkan Singo Edan, Persib bisa naik ke puncak klasemen BRI Liga 1.

Hal itu dikarenakan sang pemuncak saat ini, Bhayangkara FC hanya bermain imbang melawan PSIS Semarang di pertandingan kemarin.

Maung Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen, terpaut dua poin dari Bhayangkara FC. Dan, unggul dua poin dari Arema FC yang menempel di bawahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *